Infinix HOT S3X Punya Fitur Penggoda

Infinix HOT S3X. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Produk smartphone terbaru Infinix Mobility untuk pasar Indonesia, Infinix HOT S3X, berhasil menciptakan antusiasme yang besar dari pecinta gadget tanah air. Selain kamera AI, ponsel pintar ini mengusung tampilan notch atau poni kekinian yang memberikan nuansa elegan pada desain layar smartphone.

Keunggulan Infinix HOT S3X tidak berhenti dalam dua fitur unggulan di atas. Ada beberapa kecanggihan “tersembunyi” lainnya pada smartphone notch display pertama dari Infinix tersebut.

Antara lain, layar lebih luas dengan resolusi 6.2” HD+ 19:9 Full View Display. Layar Notch juga tetap bisa disesuaikan dengan kegiatan pengguna, baik untuk bermain game, ataupun menonton video hanya dengan melakukan pinch pada layar untuk menyesuaikan ukuran.

Selain itu pengguna juga bisa mengganti back button hanya dengan men-swipe layar sehingga tampilan layar menjadi lebih luas. Bahkan, pengguna dapat membuka layar tanpa klik, hanya dengan mengetuk dua kali pada layar dan akan langsung terbuka.

Kemudahan lainnya, ponsel ini dapat melakukan Scrollshot dan Screenshot hanya dengan 3 jari pada layar. Serta fitur One Hand yang berfungsi untuk mempermudah pengguna mengoperasikan smartphone dalam satu tangan.

Baca juga :   Fitur Baru Deliveree Optimalkan Rute Pengiriman

Tentu tidak ketinggalan Selain itu, teknologi Artificial Intelligence (AI) juga tersemat pada kamera depan Infinix HOT S3X untuk memberikan hasil foto yang jauh lebih natural ketimbang menggunakan efek beauty yang hanya memanfaatkan intensitas cahaya. Bahkan teknologi AI pada Infinix HOT S3X juga mampu mendeteksi hingga 296 titik pada wajah serta memperhalus objek sesuai dengan gender, usia, warna kulit, hingga ekspresi pengguna.

“Godaan” terbesar Infinix HOT S3X terletak pada harganya yang menggiurkan. Dengan kecanggihan AI, tampilan notch yang trendi, dan beragam fitur-fitur canggih di atas, Infinix HOT S3X hanya dibanderol sebesar Rp.2199.000.

Infinix HOT S3X menjadi salah satu bukti komitmen Infinix dalam menghadirkan smartphone terbaik yang mampu bersaing dengan harga yang mudah dijangkau pengguna di segala usia. Kini, Infinix terus berkembang menjadi vendor smartphone yang mampu bersaing di pasaran. Hal tersebut dibuktikan dengan peningkatan penjualan Infinix secara global yang mencapai 10.000.000 unit pada tahun 2018.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi Infinix terhadap para pelanggan setianya, Infinix akan meneruskan kolaborasi dengan situs jual beli online terkemuka, Lazada Indonesia. Beragam produk andalan Infinix dengan harga spesial akan meramaikan kampanye 11.11 & 12.12 (Harbolnas) yang akan berlangsung di situs resmi Lazada pada November dan Desember nanti.

Baca juga :   Platform Digital Ini Ajarkan Milenial Berinvestasi

STEVY WIDIA