Ingin Merasakan Sensasi Jadi Pengusaha Hebat? Coba Game “Juragan Hotel”

Indie game developer BinaryStudio 54 kembali merilis produk game terbarunya: Juragan Hotel (Foto: BinaryStudio 54/Youngsters.id)

youngster.id - Indie game developer asal Jakarta BinaryStudio 54, kembali merilis produk game terbarunya: Juragan Hotel. Kini, game Juragan Hotel dapat diunduh di Google Play Store.

Dijelaskan Andhika Rizky Setiawan, Founder BinaryStudio 54, Juragan Hotel adalah game simulasi yang memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk menikmati serunya menjadi pengusaha dengan berbagai model bisnis yang menjanjikan. Membangun gedung sendiri untuk kemudian diisi dengan usaha-usaha seperti Apartemen, Kuliner, Ritel, Jasa, Hiburan, Kreatif Studio, dan lain-lain.

“Para pemain baru atau yang biasa kami sebut calon juragan juga dapat meng-custom beberapa item sesuai keinganannya sendiri. Mulai dari rooftop, lobi, hall, bahkan sampai karakter uniknya,” ujar Andhika.

Dan, sebagai tanda kebanggaan kepada budaya Indonesia yang beragam, game ini memuat unsur lokal seperti baju daerah dan pahlawan super. Di antaranya baju daerah Jawa, Betawi, Bali dan Madura. Sedangkan pahlawan supernya Gatot Kaca dan Hanoman.

Selain itu, ada misi spesial yang apabila dituntaskan akan berhadiah gem. Gem adalah item yang dapat digunakan player untuk mengembangkan usahanya supaya lebih besar. Juga, ada karakter VIP yang tiba-tiba datang untuk memberikan keuntungan lebih kepada para calon Juragan sesuai spesialisasinya masing-masing. Mereka adalah: miliarder, agen properti, selebriti, tukang bangunan, dan kurir.

Baca juga :   Butuh WiFi Gratis, Coba Aplikasi Google Ini

Selain itu, Juragan Hotel juga memiliki tampilan yang menarik: penuh warna dan user-friendly. Sengaja didesain untuk membangkitkan aura keceriaan para pemainnya. “Tidak kalah penting, file game ini cukup ringan, yang berarti tidak mengisi banyak ruang penyimpanan data dan aman untuk gadget dengan spesifikasi RAM 1 GB,” klaim Andhika.

Setahun lalu, BinaryStudio 54 memperkenalkan game Juragan Ojek. Hebatnya, game Juragan Ojek mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, dan sekarang dikelola Lytomobi.

 

FAHRUL ANWAR