Inilah Tiga Pemenang Imagine Cup 2016

Para pemenang Imagine Cup 2016 (Foto: Dok. Microsoft Indonesia)

YOUNGSTER.id - Kompetisi inovasi dan teknologi Imagine Cup 2016 tingkat nasional baru saja selesai diselenggarakan di @america, Pacific Place, Jakarta.

Para juri telah menentukan tiga pemenang dari masing-masing kategori yang telah ditentukan, yaitu World Citizenship, Innovation dan Games. Mereka terpilih dari 118 proyek yang terkumpul pada tahap seleksi awal Imagine Cup 2016 tingkat nasional. Berikut ini tiga pemenang Imagine Cup 2016 tingkat nasional:

  1. Tim None Developers dari Universitas Trunojoyo Madura dengan proyek Froggy & The Pesticide menjadi pemenang kategori Games.
  2. Tim Garuda45 dari University of Edinburgh, University College London, dan King’s College London dengan proyek TB DeCare menjadi pemenang kategori World Citizenship.
  3. Tim Hoome Studio dari Institut Teknologi Bandung dan Telkom University dengan proyek Hoome menjadi pemenang Imagine Cup 2016 kategori Innovation.

Tiga tim yang menjadi pemenang babak final tingkat nasional Imagine Cup 2016 tersebut berhak mewakili Indonesia di tahap semifinal tingkat dunia. Mereka akan memperebutkan tiket ke Seattle untuk mengikuti tahap final Imagine Cup 2016 tingkat dunia dan bersaing dengan para pemenang dari negara-negara lainnya.

 

STEVY WIDIA