Instagram Punya Stiker Pertanyaan

Instagram mengumumkan kampanye #KomenBaik di Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Instagram memperkenalkan sebuah stiker pertanyaan interaktif melalui stories. Fitur ini merupakan cara baru yang menyenangkan untuk memulai percakapan dengan teman sehingga dapat mengenal satu sama lain secara lebih dekat.

“Tambahkan stiker pertanyaan di story Anda dengan memilihnya di galeri stiker setelah mengambil foto atau video. Ketik pertanyaan/ajakkan Anda, lalu letakkan stiker tersebut di mana pun Anda inginkan dan bagikan ke story Anda,” tulis Instagram dalam keterangannya Rabu (11/7/2018).

Stiker ini yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menanyakan sesuatu kepada pengguna lainnya.

“Anda dapat melihat tanggapan dari teman-teman Anda di laman penonton story. Pilih pertanyaan apa pun dan Anda akan diarahkan ke laman story baru, di mana Anda dapat langsung menjawab pertanyaan tersebut. Setelah itu, pertanyaan yang Anda jawab akan muncul pada story Anda,” katanya.

Jadi saat teman kita melihat stiker itu, mereka dapat menekan stiker dan membalasnya secara langung di stiker serupa sepanjang yang mereka inginkan.

Baca juga :   Tim Binus Juara Nasional ADSE 2018

“Meskipun Anda dapat melihat nama pengirim setiap tanggapan di daftar penonton story, saat Anda membagikan tanggapan tersebut di story Anda, foto dan nama pengirim tidak akan muncul guna menjaga kerahasiaan,” kata dia menambahkan.

STEVY WIDIA