Insurtech EzyPolis Berikan Perlindungan bagi Kendaraan Pengguna OPER

EzyPolis x OPER x Sompo Insurance

Insurtech EzyPolis Berikan Perlindungan bagi Kendaraan Pengguna OPER (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan insuretech (Insurance Technology) menjalin kemitraan dengan OPER – Online Helper, yang menawarkan layanan supir profesional untuk memberikan proteksi bagi pemilik kendaraan pengguna OPER melalui produk asuransi Sompo Insurance.

Melalui kerja sama ini EzyPolis menyediakan proteksi bagi pengguna OPER dari risiko kehilangan hingga kerusakan dengan mengurangi kerugian finansial yang disebabkan oleh kelalaian supir, kerusakan akibat perbuatan pihak lain seperti kerusuhan, kecelakaan lalu lintas, dan lainnya. Sompo Insurance melindungi pengguna OPER dari potensi risiko saat mengantar-jemput kendaraan yang dikelola oleh klien B2B, melalui EzyPolis.

“Pada kemitraan ini, kami memberikan jaminan keamanan lebih untuk pengguna OPER khususnya untuk kendaraan pengguna. Ezypolis sebagai konsultan memudahkan OPER dalam memilih produk asuransi yang tepat, didukung dengan teknologi digital dan terintegrasi secara realtime,” kata Ahmad S. Hasibuan, Direktur Utama EzyPolis, Senin (3/10/2022).

OPER memanfaakan teknologi digital untuk membangun sistem yang terintegrasi sehingga memudahkan konsumen untuk melakukan pemesanan dan pelacakan supir. Adapun layanan yang ditawarkan adalah layanan supir on-demand dengan harian 2 jam, 4 jam, 8 jam, dan 12 jam. Seluruh mitra supir profesional OPER telah melalui proses tahapan penerimaan yang ketat sehingga dapat bertugas secara kompeten. Melalui kerja sama EzyPolis dan OPER, semua perjalanan pengguna akan terlindungi oleh asuransi kendaraan dan konsumen akan mendapatkan E-polis.

Robin Lazendra, Direktur Utama OPER mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama dengan EzyPolis dalam menyediakan produk Sompo Insurance yang memberikan ketenangan dan keamanan bagi pengguna OPER.

“Sejak berdiri pada 2017, kami telah menempuh jutaan kilometer dengan tidak ada satu pun kendaraan yang mengalami kerusakan di atas 5%. Kami juga baru saja meluncurkan layanan baru, yaitu OPER Driver for B2C untuk masyarakat Indonesia yang mebutuhkan jasa supir pribadi harian, sedangkan klien B2B kami kebanyakan merupakan used-car marketplace, seperti beberapa perusahaan terbesar di Asia Tenggara,” kata Robin.

Diklaim Robin, OPER memiliki sistem aplikasi yang dapat tracking segala aktivitas supir ketika bertugas. Selain itu, OPER juga turut mendukung program pemerintah untuk percepatan kendaraan listrik. Supir OPER akan melakukan antar jemput dan melakukan pengisian daya mobil konsumen di SPKLU sehingga konsumen tidak perlu menunggu di SPKLU.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version