Interaktif Dengan Mizone dan Batman vs Superman

Ridzky Novasandro (kiri) mencoba game interaktif Mizone di vending machine bersama Herry Halim (kanan) pada program kampanye #iniwaktunyaMizone #BatmanvSuperman di CGV Blitz Grand Indonesia (26 Maret 2016. (foto : dok.United-comm)

YOUNGSTER.id - Demam film Batman Vs Superman : Dawn of Justice terus melanda dunia. Kolaborasi dengan film superhero ini juga dilakukan oleh Mizone. Tak hanya meluncurkan produk edisi khusus, Mizone juga menggelar beragam kegiatan interaktif yang menarik.

Mizone bersama PT Vending Machine Indonesia (VM Indonesia) menghadirkan #IniWaktunyaMizone interactive vending machine yang akan ditempatkan di beberapa lokasi di Jakarta dan Bandung seperti di Blitz Megaplex, Pondok Indah Mall,  7-Eleven, dan beberapa kampus.

Program aktivasi ini merupakan bagian dalam rangkaian kampanye #IniWaktunyaMizone #BatmanvSuperman, dimana Mizone meluncurkan  botol Mizone edisi khusus Mizone BatmanvSuperman: Dawn of Justice.

“Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, kerjasama antara Mizone dan film ini merupakan kolaborasi yang tepat. Kami ingin mengajak konsumen lebih dekat untuk merasakan serunya kampanye #IniWaktunyaMizone #BatmanvSuperman dengan meluncurkan botol Mizone edisi khusus Mizone BatmanvSuperman dan menggelar program aktivasi dalam bentuk game interaktif di vending machine,” kata Ridzky Novasandro, Brand Manager Mizone, pada acara nonton bareng bersama komunitas Cinemaholics Sabtu (26/3/2016) di Blitz Megaplex, Grand Indonesia Jakarta.

Aktivasi kampanye #IniWaktunyaMizone #BatmanvSuperman ini menarik. Karena interaksi yang dilakukan lewat vending machine, mesin yang digunakan untuk mengeluarkan atau menjual produk  secara otomatis tanpa ada operator.

“Kami sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam program aktivasi ini. Dengan adanya program game interaktif edisi botol khusus Mizone BatmanvSuperman ini memperlihatkan bahwa keberadaan vending machine yang lebih beragam. Keberadaan vending machine bukan saya menjadi sarana promosi sebuah brand, namun juga mempererat interaksi dengan konsumen,” ucap Pada kesempatan itu, Herry Halim, Direktur PT Vending Machine Indonesia (VM Indonesia).

Bagi Mizone ini merupakan kerjasama pertama dengan distributor film internasional, Warner Bros Pictures. Kampanye ini sekaligus langkah pertama Mizone mensponsori karya film layar lebar.

 

STEVY WIDIA