youngster.id - Huawei Indonesia meluncurkan IP Club Carnival 2022. Ajang pameran ini bertujuan memperkenalkan tren teknologi berbasis jaringan cloud cerdas. Sekitar 300 pelanggan dan mitra Huawei dari berbagai sektor industri dan domain hadir di sini.
Director of Enterprise Marketing & Solution Sales Department, Huawei Indonesia Franck Xu mengatakan, IP Club ini dimaksudkan untuk membentuk sebuah platform bagi para pelanggan dan mitra mengenal tren teknologi terbaru. Selain itu, untuk memfasilitasi pelaku industri Indonesia untuk saling berbagi kisah sukses, dalam rangka menghadirkan pengalaman layanan yang istimewa bagi seluruh kalangan industri di Indonesia dengan dunia cerdas yang serba terhubung.
“Di sini kami berbagi teknologi jaringan IP mutakhir yang memungkinkan pelanggan enterprise kami untuk saling berbagi kisah sukses serta visi mereka guna saling menginspirasi serta untuk membahas berbagai solusi teknis dan menjajaki kerja sama,” kata Franck dalam keterangan pers, Rabu (30/8/2022).
Franck Xu menambahkan bahwa sebagai pemain terkemuka di industri IP, Datacom Huawei memiliki visi untuk membangun koneksi IP cerdas yang tersedia di mana-mana, menghubungkan data berukuran masif dengan daya komputasi yang tak ada habisnya, berbagi dividen dan nilai data, serta mengakselerasi transformasi digital dan peningkatan industri bagi ribuan pelaku industri.
“Sebagai bagian dari kontribusi kami bagi pasar IP di Indonesia selama lebih dari 22 tahun, Huawei berniat memberikan pengalaman layanan yang lebih baik kepada setiap pasar vertikal, organisasi, dan individu,” ujarnya..
Dalam salah satu sesi sharing, Direktur PT Berca Hardayaperkasa Terang Lambang membagikan pengalaman kerja sama antara perusahaannya dengan Huawei.
“Berca melihat bahwa Huawei memiliki rangkaian produk dan solusi lengkap yang kompetitif, yang membantu kami menyediakan layanan, dukungan, produk dan solusi yang lebih baik bagi pelanggan kami di berbagai pasar vertikal, seperti pasar keuangan dan penyedia layanan. Kami harap, kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut di masa yang akan datang. Semoga Huawei dapat terus mencetak sukses di masa depan,” paparnya.
Sebagai penyedia solusi dan produk TIK, Huawei memiliki sejumlah rangkaian produk vital, antara lain Huawei Cloud Campus, Cloud Fabric, Cloud WAN, SD-WAN dan masih banyak lagi, untuk berbagai skenario penerapan, guna memenuhi kebutuhan akan konektivitas jaringan yang tersedia di mana-mana di berbagai sektor, mulai dari energi, transportasi, keuangan, pendidikan, layanan kesehatan, dan manufaktur.
STEVY WIDIA