youngster.id - Milenial merupakan pasar potensial bagi produk teknologi, terutama smartphone. Untuk mempertahankan pangsa pasar itu, Realme meluncurkan smartphone flagship dan produk AIoT terbarunya. Pengguna realme di Indonesia diklaim telah mencapai hampir 5 juta pengguna dan banyak di antaranya adalah Generasi Z.
“Yang jelas, kami masih terus dan akan selalu memperkenalkan produk flagship karena kami memiliki komunitas penggemar yang semakin besar. Banyak penggemar yang memberikan feedback yang sangat positif khususnya anak muda setelah kami memperkenalkan realme X2 Pro dan kami ingin terus memperbarui seri flagship untuk menghadirkan teknologi yang paling maju dan pengalaman yang paling kuat,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam jumpa pers virtual Selasa (16/6/2020).
Peluncuran ini memperkenalkan realme X3 SuperZoom dan Realme Narzo yang membawa lebih banyak peningkatan di sektor kamera. Palson menjelaskan realme X3 SuperZoom hadir dengan performa kamera yang memukau, dengan lensa periskop, mendukung 60x SuperZoom. Terlepas dari kualitas gambar yang luar biasa, juga ada banyak tren teknologi penentu lainnya, seperti 120Hz Ultra Smooth Display dan 30W Dart Flash Charge.
“Kami sangat yakin bahwa realme X3 SuperZoom akan menjadi smartphone flagship yang paling diskuai oleh anak muda,” ujar Palson Yi.
Menurut dia Gen Z mencari smartphone yang kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, ponsel dengan chipset yang kuat, layar dan baterai besar serta pengisian daya cepat. Untuk menyajikan kebutuhan para pengguna yang cerdas secara digital, tak terkendali, dan ambisius ini, realme hari ini juga memperkenalkan seri baru Narzo.
“Seri baru Narzo menargetkan pasar anak muda dengan fokus pada performa yang kuat dan hiburan. Generasi pertama dari seri baru realme Narzo akan memenuhi kebutuhan pembeli online muda dan akan tersedia secara eksklusif di online. Pada akhirnya, kami selalu dapat menyesuaikan preferensi pasar sesuai dengan target pengguna. realme Narzo yang akan luncurkan di Indonesia membawa spesifikasi yang lebih canggih daripada di India. realme memiliki ambisi untuk menciptakan realme Narzo sebagai produk online terlaris di segmen harga Rp 2 jutaan. Karena online, harganya juga akan lebih menarik dibandingkan dengan produk yang tersedia secara offline,” papar Palson.
Selanjutnya ntuk memenuhi kebutuhan konsumen anak muda, diluncurkan juga realme Watch dengan fitur monitor kadar oksigen dalam darah SpO2 dan monitor detak jantung secara real-time adalah asisten kesehatan pribadi yang sempurna untuk semua orang.
“Diposisikan sebagai perusahaan teknologi, realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare-to-Leap dengan perangkat keras premium (smartphone & produk AIoT), perangkat lunak dan pelayanan di setiap segmen harga untuk seluruh anak muda. 2020 adalah tahun AIoT untuk realme dan kami akan mempopulerkan manfaat AIoT yang dapat membuat kehidupan penggunanya menjadi lebih pintar dan lebih baik. realme akan secara bertahap memperkenalkan serangkaian produk AIoT dari ekosistem realme AIoT UNI Smart yang diharapkan akan selesai pada akhir tahun ini,” tutup Palson.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post