Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

JD.ID Gelar “Annual Seller Engagement 2019”

30 November 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
JD.ID Gelar “Annual Seller Engagement 2019”

Head of Marketplace Departement JD.ID Samir Skif bersama pemenang Annual Seller Engagement 2019. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - E-commerce tidak dapat meraih sukses tanpa adanya dukungan dari para mitra, terutama seller dan brand. Untuk mengapresiasi kerjasama ini, JD.ID perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com menggelar acara seller gathering dan memberi penghargaan kepada para mitra mereka.

Mengusung tema “Annual Seller Engagement 2019”, acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara JD.ID dengan para Seller dan Brand yang telah berjualan di kategori Marketplace.

Head of Marketplace Departement JD.ID Samir Skif mengatakan, acara ini merupakan salah satu wujud dan bentuk apresiasi seluruh seller dan brand yang selama ini telah memilih JD.ID sebagai platform Marketplacenya untuk berjualan.

“Melalui acara ini kami harapkan hubungan kami dengan para seller dan brand akan semakin erat dan dekat, karena bagi kami para seller dan brand tersebut bukanlah hanya mitra semata, namun mereka adalah asset yang harus kita jaga” jelas Samir dalam keterangannya, Jumat (29/11/2019) di Jakarta.

Baca juga :   SLANK Jadi Duta Brand Shopee

Dalam acara ini turut hadir Chief Marketing JD.ID, Mia Fawzia; Head of Electronic Category, Arthur Putrajaya Firgo; dan Head of Seller Experience Novia Lawda. Merkea berkesempatan berbagi motivasi dan inspirasinya kepada seluruh seluruh Seller dan Brand Marketplace yang selama ini telah setia memilih JD.ID sebagai sarana penjualan secara online.

Acara ini juga memberikan penghargaan kepada para seller dan brand atas dukungannya dalam 3 tahun terakhir ini yang terus berjualan produknya secara online di kategori Marketplace JD.ID.

Untuk Top Sales Official Store jatuh kepada ROBOT Official Store JIMSHONEY STORE. Sedang Top Sales Seller jatuh pada Mega Elektronik & Furniture Jual elektronik. Lalu New Comer Official Store pada Huawei Authorized Store dan Nutrimart Official Store. Untuk New Comer Seller jatuh pada Studio Hp dan Babyzania. Lalu Best Partner Official Store diberikan kepada Changhong. Sedang Best Partner Seller diraih New Watches Store, First Brand jatuh kepada Oscar Living serta First Seller untuk DrillNCo.

Baca juga :   COSMAX Innovation Conference 2025 Mendorong Inovasi Kecantikan yang Inklusif

STEVY WIDIA

Tags: Annual Seller Engagement 2019e-commerceJD.ID
Previous Post

Mustika Ratu Dukung Passion Generasi Millenial untuk Bisnis Kecantikan

Next Post

Raih Pendanaan Seri B, Amartha Siap Ekspansi ke Seluruh Indonesia

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
Andi Taufan

Raih Pendanaan Seri B, Amartha Siap Ekspansi ke Seluruh Indonesia

Grab dan Microsoft Indonesia Hadirkan Solusi Manajemen Bisnis Perusahaan

Grab dan Microsoft Indonesia Hadirkan Solusi Manajemen Bisnis Perusahaan

JavaMifi Jangkau 160 Negara

JavaMifi Target Raih 2 Juta Pengguna Baru di 2020

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version