youngster.id - Para pelaku e-commerce kembali memanjakan para pengguna dengan promo dan diskon pada even Hri Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11. Namun JD.ID menggelar promo ini hingga akhir tahun.
Perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com ini menggelar program promo double date “11.11” yang berlangsung pada 11- 13 November 2019. Dilanjutkan dengan rangkaian dari program “100 Days Shopping Marathon” atau “Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)” hingga puncak Harbolnas pada 12 Desember 2019 mendatang.
Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia mengatakan program ini merupakan bagian dari apresiasi terhadap para konsumen di JD.ID.
“Bagi kami momen ini lebih dari sekedar mempersembahkan beragam diskon dan promo, namun momen bagi kami untuk berpesta bersama para konsumen, sekaligus wujud terima kasih karena telah menjadi konsumen setia JD.ID,” ungkap Mia dalam keterangannya, Senin (11/11/2019) di Jakarta.
Pada program 11.11 JD.ID yang berlangsung hingga 13 November 2019 tersebut, ada beragam kejutan seru, berupa promo dan diskon menarik untuk para pelanggan setia JD.ID. Diantaranya JD Golden Ticket Anniversary, JD Mystery Box, Cashback Plus Extra Diskon, Crazy Deals Electronic Products, 11 Hours Promo, Free Ongkir, Brand Hours Promo dan Midnight Sale.
Mia optimis program double date ini akan meraih sukses seperti program promo double date “9.9” dan “10.10” yang telah digelar JD.ID sebelumnya. “Tentunya kami targetkan growth jumlah order yang akan meningkat dibandingkan tahun 2018 lalu,” ujarnya.
Untuk hasil promo double date “9.9” dan “10.10” yang telah dilaksanakan bulan September dan Oktober 2019 lalu, lima kota yang paling banyak berkontribusi pada kenaikan jumlah order di JD.ID adalah kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. Sedangkan lima kategori terfavorit para pelanggan adalah kategori Mobile Phones & Gadget, Groceries & Health Care, Moms & Baby, Home Living dan Home Appliances.
STEVY WIDIA
Discussion about this post