Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

JD.ID Gelar Harbolnas Hingga Akhir Tahun

12 November 2019
in News
Reading Time: 1 min read
JD.ID Gelar Harbolnas Hingga Akhir Tahun

Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Para pelaku e-commerce kembali memanjakan para pengguna dengan promo dan diskon pada even Hri Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11. Namun JD.ID menggelar promo ini hingga akhir tahun.

Perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com ini menggelar program promo double date “11.11” yang berlangsung pada 11- 13 November 2019. Dilanjutkan dengan rangkaian dari program “100 Days Shopping Marathon” atau “Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)” hingga puncak Harbolnas pada 12 Desember 2019 mendatang.

Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia mengatakan program ini merupakan bagian dari apresiasi terhadap para konsumen di JD.ID.

“Bagi kami momen ini lebih dari sekedar mempersembahkan beragam diskon dan promo, namun momen bagi kami untuk berpesta bersama para konsumen, sekaligus wujud terima kasih karena telah menjadi konsumen setia JD.ID,” ungkap Mia dalam keterangannya, Senin (11/11/2019) di Jakarta.

Pada program 11.11 JD.ID yang berlangsung hingga 13 November 2019 tersebut, ada beragam kejutan seru, berupa promo dan diskon menarik untuk para pelanggan setia JD.ID. Diantaranya JD Golden Ticket Anniversary, JD Mystery Box, Cashback Plus Extra Diskon, Crazy Deals Electronic Products, 11 Hours Promo, Free Ongkir, Brand Hours Promo dan Midnight Sale.

Baca juga :   Generasi Muda Selalu Terbuka Dengan Inovasi dan Rasa Baru

Mia optimis program double date ini akan meraih sukses seperti program promo double date “9.9” dan “10.10” yang telah digelar JD.ID sebelumnya. “Tentunya kami targetkan growth jumlah order yang akan meningkat dibandingkan tahun 2018 lalu,” ujarnya.

Untuk hasil promo double date “9.9” dan “10.10” yang telah dilaksanakan bulan September dan Oktober 2019 lalu, lima kota yang paling banyak berkontribusi pada kenaikan jumlah order di JD.ID adalah kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. Sedangkan lima kategori terfavorit para pelanggan adalah kategori Mobile Phones & Gadget, Groceries & Health Care, Moms & Baby, Home Living dan Home Appliances.

STEVY WIDIA

Tags: Harbolnas 11.11JD.IDSeratus Hari Belanja Untung (SEBUT)
Previous Post

Bukalapak Dukung Pemerintah Kembangkan UMKM

Next Post

OLX Group Tingkatkan Investasi di Frontier Car Group

Related Posts

startup
Headline

Dalam 2 Tahun Terakhir, 11 Startup Indonesia Gulung Tikar

31 Desember 2024
0
JD.ID Catat Rekor Kenaikan Jumlah Transaksi di 12.12 Akhir Tahun
news

JD.com Juga Tutup Layanan di Thailand

31 Januari 2023
0
JD.ID Electronic Store
Headline

E-Commerce JD.ID Berhenti Beroperasi Di Indonesia

30 Januari 2023
0
Load More
Next Post
Demi Meraih Pelanggan Baru, OLX Tampil Baru

OLX Group Tingkatkan Investasi di Frontier Car Group

Dua Anak SMA ini Punya Cara Menangani Bencana

Dua Anak SMA ini Punya Cara Menangani Bencana

TV Pintar Samsung Beri Tayangan Eklusif Hiburan Gratis Setahun

TV Pintar Samsung Beri Tayangan Eklusif Hiburan Gratis Setahun

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version