JD.ID Gelar Program Donasi Untuk Anak Indonesia

Virtual market JD.ID di vOffice. (Foto: istimewa)

youngster.id - JD.ID berkolaborasi dengan Kitabisa.com menggelar program donasi bertema “Bersama Cerdaskan Anak Indonesia”. Program ini dimulai 10 Oktober 2019 hingga puncak “Hari Belanja Nasional (Harbolnas)” pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang.

Pada program sosial JD.ID Peduli ini para pelanggan JD.ID berkesempatan untuk dapat memberikan donasi untuk mencerdaskan anak-anak Panti Asuhan Roslin di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)” tahun 2019 ini tidak hanya memberikan program promo dan diskon yang menarik saja kepada para pelanggan, namun JD.ID ingin mengajak seluruh pelanggan setia untuk bersama-bersama peduli untuk mencerdaskan anak Indonesia melalui program sosial #BisaSekolah ini,” kata Mia Fawzia Marketing Chief JD.ID dalam keterangannya, Kamis (10/10/2019) di Jakarta.

Para pengguna e-commerce ini dapat berdonasi dengan cara membeli beberapa produk khusus untuk donasi yang terdiri dari Tas sekolah dan beberapa buku tulis yang nantinya hasil pembelian tersebut akan didonasikan langsung ke Panti Asuhan Roslin di Kupang, melalui Kitabisa.com.

“Kegiatan sosial yang kami lakukan bersama Kitabisa.com ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat dan dampak positif bagi anak-anak Indonesia, khususnya anak-anak yang berada di Panti Asuhan Roslin di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kami membutuhkan partisipasi para pelanggan agar program JD.ID Peduli ini dapat terlaksana dengan baik,” jelas Mia.

Baca juga :   Oorth Aplikasi Media Sosial dari Solo

Selain donasi dalam bentuk pembelian produk di JD.ID, para pelanggan juga dapat melakukan donasi untuk membantu anak-anak Indonesia dapat bersekolah di link yang telah disiapkan oleh Kitabisa.com. Selain itu, para pelanggan juga dapat berdonasi untuk membantu Captain Budi menghidupkan mimpi anak-anak dari Panti Asuhan Roslin, Kupang, Nusa Tenggara Timur. Setiap donasi yang masuk minimal IDR 20,000,- akan dilipatgandakan oleh JD.ID pada tanggal 1 Desember 2019 nanti.

Selain itu, JD.ID e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, menggelar program promo double date “10.10” sepanjang 8-10 Oktober 2019. Program promo double date “10.10” ini merupakan rangkaian dan bagian dari kampanye “Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)” yang telah digelar sejak periode tanggal 4 September 2019 lalu hingga seratus hari ke depan pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang.

“Dengan mengacu pada program promo double date “9.9” yang telah digelar sebelumnya, program promo “10.10” kali ini tentunya kami targetkan growth jumlah order yang akan meningkat dibandingkan tahun 2018 lalu,” ujar Mia.

Baca juga :   JD.ID Hadirkan Ragam Koleksi Ready-to-Wear Premium VOTUM

Untuk hasil promo double “9.9” yang telah dilaksanakan bulan September lalu, lima kota yang paling banyak berkontribusi pada kenaikan jumlah order di JD.ID adalah kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar, sedangkan lima kategori terfavorit para pelanggan adalah kategori Mobile Phones & Gadget, Groceries & Health Care, Moms & Baby, Home Living, dan Home Appliances.

STEVY WIDIA