Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

JD.ID Siap Ekpansi Gudang

30 Maret 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
HUT ke-3, JD.ID Luncurkan Program Apresiasi Untuk Konsumen

JD.ID menggandeng Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck sebagai agen “Semangat Ori”(Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam tiga tahun beroperasi JD.ID sudah berhasil mencatatkan pertumbuhan yang signifikan. Untuk itu JD.ID siap berekspansi, salah satu dengan membangun lebih banyak gudang di beberapa wilayah Indonesia.

Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, menekankan bahwa peran inovasi teknologi yang berorientasi pada konsumen (consumer-driven technology) menjadi salah satu kunci penting untuk menghadapi perkembangan industri ritel masa depan.

“Orang melihat e-commerce murah dan promo. Tapi mereka lupa ketika mendapat barang dengan harga sekian, kualitas bagus ori. Akhirnya mereka menuntut apa? Service,” ungkap Teddy belum lama ini di Jakarta.

Untuk memberikan layanan yang lebih maka JD.ID berencana akan menambah gudang. “Ada (rencana ekspansi), kami sih targetnya itu banyak karena memang ada rencana untuk menambah tujuh gudang lagi dalam 1-2 tahun ke depannya,” ujarnya.

Baca juga :   Startup Indonesia Punya Potensi Besar Untuk Tumbuh

Sejauh ini, perusahaan sudah memiliki total 7 gudang yang tersebar di Jakarta, Cibitung, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak dan Semarang. Artinya perusahaan akan mendouble kapasitas gudang miliknya.

Selain itu Teddy mengungkapkan, JD.ID berkomitmen untuk ekspansi lagi gerai offline JD X Mart yang merupakan toko offline berbasis Artificial Intelligence (AI). Saat ini, JD X Mart sudah beroperasi di PIK Avenue yang merupakan toko berbasis AI pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Pertumbuhan transaksi kami tiap tahunnya bisa naik diatas 200%, kalau pengguna itu kami tahun ini saja menjadi 20 juta orang. Buat kami beroperasi dalam 3 tahun dengan jumlah seperti itu sangat luar biasa,” tutupnya.

STEVY WIDIA

Tags: e-commerceJD.ID
Previous Post

SMI Gelar OpenVino, Kompetisi Developer Computer Vision

Next Post

Country Director Facebook Indonesia Undur diri

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
Masyarakat Kelas Menengah di Indonesia Meningkat

Country Director Facebook Indonesia Undur diri

TikTok Dukung Earth Hour Global

TikTok Dukung Earth Hour Global

HFN 2019 : Dukung Gelar Pahlawan Untuk Usmar Ismail

HFN 2019 : Dukung Gelar Pahlawan Untuk Usmar Ismail

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version