youngster.id - Menyambut Hari ASEAN, platform OTA (online travel agency) MOVE meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Explore Asean” SNAP! (penerbangan + hotel).
Kampanye Explore Asean hadir di tengah menguatnya tren perjalanan intra-ASEAN. Laporan World Economic Forum yang dirilis Juli 2025 menunjukkan bahwa 68% dari total kunjungan wisatawan ke Asia Tenggara berasal dari negara-negara anggota ASEAN sendiri. Sebuah indikasi kuat bahwa mobilitas regional semakin mendominasi peta pariwisata kawasan.
Chief Marketing Officer MOVE, Ravi Shankar mengungkapkan filosofi di balik kampanye ini. Menurutnya, Explore Asean mencerminkan komitmen MOVE untuk membuka akses perjalanan yang semakin inklusif, terjangkau, dan bermakna bagi semua orang di kawasan ini.
“Misi MOVE sederhana: Travel More for Less, memberikan kesempatan untuk bepergian ke lebih banyak destinasi, dengan biaya lebih hemat,” kata Ravi, Selasa (5/8/2025).
Sejalan semangat kolaborasi dan konektivitas, Explore Asean mengajak wisatawan untuk menjelajahi beragam kekayaan budaya dan destinasi tersembunyi di Asia Tenggara melalui aplikasi MOVE. Kampanye ini membawa promo spesial untuk bundling penerbangan dan hotel dalam produk SNAP!, yang dirancang untuk perjalanan lebih hemat dan praktis.
MOVE, sebagai OTA yang berkomitmen mendorong pertumbuhan pariwisata Asia Tenggara, menawarkan ekosistem terintegrasi, termasuk akses ke lebih dari 700 maskapai global, satu juta pilihan hotel, hingga berbagai layanan perjalanan, seperti antar-jemput bandara, asuransi perjalanan, dan pembelian tiket konser maupun event internasional.
“Kampanye ini bukan sekadar tentang promo. Ini adalah undangan untuk melihat Asean melampaui sekumpulan negara, tetapi masa depan yang saling terhubung dan siap untuk dijelajahi Bersama,” tambahnya.
Selaras agenda pariwisata ASEAN yang mendorong integrasi dan keterbukaan kawasan, MOVE terus memperkuat peran menjadi mitra strategis dalam membangun konektivitas regional menuju panggung global.
HENNI S.
Discussion about this post