Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Jelang Hari ASEAN, MOVE Luncurkan Kampanye ‘Explore Asean’

5 Agustus 2025
in News
Reading Time: 1 min read
MOVE x ‘Explore Asean’

Jelang Hari ASEAN, MOVE Luncurkan Kampanye ‘Explore Asean’ (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Menyambut Hari ASEAN, platform OTA (online travel agency) MOVE meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Explore Asean” SNAP! (penerbangan + hotel).

Kampanye Explore Asean hadir di tengah menguatnya tren perjalanan intra-ASEAN. Laporan World Economic Forum yang dirilis Juli 2025 menunjukkan bahwa 68% dari total kunjungan wisatawan ke Asia Tenggara berasal dari negara-negara anggota ASEAN sendiri. Sebuah indikasi kuat bahwa mobilitas regional semakin mendominasi peta pariwisata kawasan.

Chief Marketing Officer MOVE, Ravi Shankar mengungkapkan filosofi di balik kampanye ini. Menurutnya, Explore Asean mencerminkan komitmen MOVE untuk membuka akses perjalanan yang semakin inklusif, terjangkau, dan bermakna bagi semua orang di kawasan ini.

“Misi MOVE sederhana: Travel More for Less, memberikan kesempatan untuk bepergian ke lebih banyak destinasi, dengan biaya lebih hemat,” kata Ravi, Selasa (5/8/2025).

Sejalan semangat kolaborasi dan konektivitas, Explore Asean mengajak wisatawan untuk menjelajahi beragam kekayaan budaya dan destinasi tersembunyi di Asia Tenggara melalui aplikasi MOVE. Kampanye ini membawa promo spesial untuk bundling penerbangan dan hotel dalam produk SNAP!, yang dirancang untuk perjalanan lebih hemat dan praktis.

Baca juga :   Jualan Konten Investigasi Horror di Noice, Erik dan Dika Raup Rp200 Juta

MOVE, sebagai OTA yang berkomitmen mendorong pertumbuhan pariwisata Asia Tenggara, menawarkan ekosistem terintegrasi, termasuk akses ke lebih dari 700 maskapai global, satu juta pilihan hotel, hingga berbagai layanan perjalanan, seperti antar-jemput bandara, asuransi perjalanan, dan pembelian tiket konser maupun event internasional.

“Kampanye ini bukan sekadar tentang promo. Ini adalah undangan untuk melihat Asean melampaui sekumpulan negara, tetapi masa depan yang saling terhubung dan siap untuk dijelajahi Bersama,” tambahnya.

Selaras agenda pariwisata ASEAN yang mendorong integrasi dan keterbukaan kawasan, MOVE terus memperkuat peran menjadi mitra strategis dalam membangun konektivitas regional menuju panggung global.

 

HENNI S.

Tags: Kampanye ‘Explore Asean’MOVEplatform OTA (online travel agency)
Previous Post

Dalam Waktu 8 Bulan, Program elevAIte Indonesia Telah Diikuti 1,2 Juta Talenta Digital

Next Post

DOKU Bertumbuh 85% Dengan Transaksi Capai 500 Juta di Semester I 2025

Related Posts

Tren Kunjungan Wisata Meningkat, MOVE Luncurkan Discover ASEAN
Headline

Tren Kunjungan Wisata Meningkat, MOVE Luncurkan Discover ASEAN

9 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
DOKU Bertumbuh 85% Dengan Transaksi Capai 500 Juta di Semester I 2025

DOKU Bertumbuh 85% Dengan Transaksi Capai 500 Juta di Semester I 2025

Polytron Kini Produksi Laptop Untuk Segmen Pasar Anak Muda

Polytron Kini Produksi Laptop Untuk Segmen Pasar Anak Muda

Grab Gelar Generasi Campus Roadshow 2025 di 6 Kampus

Grab Gelar Generasi Campus Roadshow 2025 di 6 Kampus

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version