Jiggie, Aplikasi Untuk Gaya Hidup

Aplikasi Jiggie (foto : Istimewa)

youngster.id - Gaya hidup di kota besar menuntut Anda untuk memiliki aktivitas kekinian. Untuk tahu event dan tempat nongkrong yang sedang hip, cobalah JIGGIE aplikasi sosial untuk aktivitas lifestyle.

” Kami merancang JIGGIE untuk memudahkan orang mendapatkan semua hal itu setiap kali mereka mendatangi acara yang terdapat dalam agenda JIGGIE,” ucap Han Kao Jakarta CEO Jiggie.

Aplikasi yang didirikan pertama kali di New York ini fokus pada Jakarta. Menurut Han Kao Jakarta adalah tempat yang sangat penuh dengan acara-acara menarik. Namun bagi dirinya yang merupakan WNA sangat sulit untuk menemukan acara yang cocok serta menemukan orang yang mau diajak pergi ke acara tersebut.

Lebih lanjut, Fareza Tamrella, Presiden Direktur PT Jiggie Teknologi Indonesia yang menaungi JIGGIE, menjelaskan aplikasi ini menyediakan agenda acara di lima kategori, Music, Nightlife, Food & Drink, Fashion dan Arts & Culture. Hingga saat ini ada 20 partner termasuk promotor, restoran dan merchant lainnya.

“Kita tentu akan terus expand harapannya kita bisa bekerjasama dengan lebih banyak lagi partner dan menambah kategori. Nanti juga inginnya hadir di setiap kota-kota besar di Indonesia, tetapi sekarang kita fokus di Jakarta dulu. Populasi di Jakarta banyak eventnya juga banyak,” lanjut pria yang dipanggil Reza itu.

Baca juga :   Telkomsel Hadirkan Solusi Mobile Digital Bagi Mahasiswa Unpad

Hingga saat ini, Jiggie memiliki sembilan ribu pengguna. Namun Reza menargetkan user sampai 50 ribu hingga akhir 2016. Untuk mencapai target tersebut Jiggie akan melakukan promosi. “Kita juga memberikan promo 50 ribu untuk pengguna Jiggie, kuis-kuis dan acara lain baik offline maupun online untuk memperkenalkan Jiggie,” kata Reza lagi.

STEVY WIDIA