Joox dan Lazada Gelar Konser Ramadan 2022 Berhadiah THR

Aplikasi musik digital Joox. (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Joox dan Lazada siap menggelar “Konser Ramadan 2022” secara virtual pada 11-14 April 2022. Selain pertunjukan musik, pengguna juga dapat berinteraksi langsung dengan para musisi melalui kolom chat yang ada di fitur JOOX Live dan mengikuti kuis interaktif berhadiah menarik di aplikasi Lazada.

“Berdasarkan data internal JOOX, Kami melihat pengguna mulai aktif kembali menggunakan JOOX setelah berbuka puasa dan selesai Sholat Tarawih. Ini adalah waktu yang tepat untuk melibatkan pengguna melalui konten hiburan interaktif,” ujar Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia, dalam keterangan tertulis, Senin (11/4/2022).

Sementara itu, Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menambahkan, kolaborasi dengan JOOX terbukti berhasil menjadi sarana yang tepat untuk melibatkan para Lazadian (sebutan pengguna Lazada). Hal ini disebabkan musik dapat menemani audiens melakukan segala kegiatan, kapan pun, dan di mana pun.

“Dengan memanfaatkan ads solution dan berbagai fitur interaktif di platform JOOX, seperti playlist yang dikustomisasi dari puluhan juta pilihan lagu, lomba karaoke di JOOX Karaoke, dan konser musik di JOOX Live, Kami tidak hanya dapat menghibur para konsumen, tapi juga menginformasi mereka tentang berbagai produk terbaik dengan harga terbaik yang bisa didapatkan melalui Lazada,” ungkap Monika.

Konser Ramadan 2022 akan mempersembahkan penampilan dari Rara Lida, Kotak, Tri Suaka & Nabila Maharani, serta Raisa. Selain itu, pada Konser Ramadan ini pun, para musisi akan memilih pemenang dari kompetisi Quick Sing JOOX yang telah diselenggarakan pada 18 Maret – 1 April 2022. Masing-masing pemenang yang terpilih akan mendapatkan THR senilai Rp1.000.000.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version