youngster.id - J&T Express terus berinovasi mengedepankan teknologi terbaru dalam penerapan bisnisnya sehingga tidak hanya sebagai technology oriented namun memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Langkah itu terbukti tepat membawa J&T Express yang penghargaan Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2020.
Robin Lo, CEO J&T Express mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diterima J&T Express dimana terbukti mampu menempatkan brand layanannya menjadi pilihan dan Top of Mind para generasi milenial di Indonesia dan peran perusahaan dalam memperkuat merek suatu produk, agar menjadi pilihan masyarakat terutama generasi milenial yang kini menguasai populasi di dunia.
“Sebagai brand yang berorientasi pada generasi muda bangsa, kami kerap kali mengadakan kegiatan yang mendukung generasi muda yang dekat dengan digital dan teknologi di era revolusi industri 4.0. Perusahaan kami pun mengusung konsep yang sama dengan adanya fasilitas teknologi mumpuni dan sangat erat bekerja sama dengan e-commerce sehingga kedekatan dengan anak muda lebih terasa. Dengan menerima penghargaan ini, menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi untuk memberikan user experience yang baik kepada pelanggan kami” ujar Robin Lo, CEO J&T Express melalui siaran pers nya Kamis (2/7/2020).
Penghargaan ini diberikan secara simbolis kepada pihak J&T Express melalui sesi online yang diterima oleh Bapak Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express. Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi ini dengan metode survei secara online kepada 5.000 responden usia 18-35 tahun. J&T Express meraih peringkat kedua kategori jasa pengiriman tahun ini.
J&T Express juga menjadi salah satu pilihan jasa pengiriman yang digunakan dalam tren gaya hidup masyarakat milenial yang cenderung bertransaksi secara online.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post