youngster.id - J&T Express menghadirkan lebih dari 50 seller lokal dari berbagai pelosok Indonesia pada acara Pesta Anak Bangsa yang digelar Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA). Para seller ini berkesempatan memamerkan produknya, mulai dari fashion, kuliner, kriya, kecantikan dan lain sebagainya.
Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express mengatakan, J&T Express berkomitmen untuk mengangkat dan mendorong pertumbuhan UMKM lokal.
“Dalam rangka memfasilitasi berbagai UMKM yang terhubung dalam acara ini, kami menawarkan pengiriman dengan diskon hingga 30% melalui aplikasi resmi J&T Express bagi, pelanggan yang sudah terdaftar di akun J&T Express dapat menikmati pengalaman menarik dengan menggunakan promo potongan harga hingga 100% untuk pengguna baru selama acara berlangsung,” kata Iwan, Minggu (9/7/2023).
Seluruh seller J&T Express memiliki kesempatan untuk menampilkan produk mereka di Paviliun J&T Express serta menjadi jembatan penghubung yang mendorong pelaku usaha lokal untuk memasuki pasar digital yang semakin berkembang pesat dan bersaing dengan para pesaing internasional yang tangguh. Melalui J&T Express, penjual UMKM lokal dapat menjangkau pasar pengiriman yang lebih luas dan meningkatkan daya saing mereka.
“Melalui pengiriman yang handal, kami berperan aktif dalam memperluas jangkauan produk UMKM, menghubungkan mereka dengan pelanggan di seluruh Indonesia. Kami bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan UMKM lokal dan berkontribusi pada perkembangan ekonomi yang inklusif,” tambahnya.
Acara ini juga menawarkan wawasan bisnis yang berharga bagi para pengunjung dan penjual, dengan sesi insight khusus oleh ahli bisnis ternama, Rico Lubis. Dalam sesi ini, para pelaku usaha UMKM mendapatkan tips dan strategi yang efektif untuk meningkatkan bisnis mereka. Selain itu, pengunjung juga dihibur dengan penampilan menarik dari Project Pop dan MALIQ & D’Essentials yang terbuka untuk umum secara gratis.
HENNI S.
Discussion about this post