youngster.id - Untuk menumbuhkan interaksi dan meningkatkan awareness terhadap kehadiran brand maupun pelaku usaha mikro, J&T Express menggelar J&T Fashion Week. Program ini untuk mendukung perkembangan industri fesyen di Indonesia yang merupakan bagian dari peningkatan sektor logistik.
Program J&T Fashion Week yang akan berlangsung di secara virtual ini akan menampilkan peragaan fashion show dari total 150 produk brand dan seller dari kategori fesyen, kosmetik, skincare, gadget, hobi, dan produk spesial Ramadhan dengan harga spesial sampai dengan 50%.
“Melalui program J&T Fashion Week, kami memberikan dukungan bagi pelaku bisnis online di Indonesia dengan menyediakan wadah interaksi dan transaksi jual-beli online dalam bentuk fashion show,” ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express Indonesia pada peluncuran J&T Fashion Week Sabtu (1/5/2021)
Dia mengatakan, produk fesyen menjadi salah satu permintaan pengiriman tertinggi di J&T Express, terlebih saat Ramadhan. Karena itu, ajang ini diharapkan tidak hanya mendukung pertumbuhan brand dan UMKM, tetapi juga membantu brand dan seller untuk meningkatkan brand awareness, menumbuhkan interaksi dengan pelanggan, serta meningkatkan penjualan.
“Acara ini memungkinkan penonton untuk dapat melakukan transaksi saat fashion show. Kami juga akan memberikan giveaway bagi penonton dengan total hadiah Rp100 juta,” ujar Herline.
J&T Express menggandeng Shopee, sebagai official marketplace partner di J&T Fashion Week. Adi Rahardja, Director Business Growth Shopee Indonesia mengatakan Shopee Indonesia sangat senang dapat berpartisipasi dalam program J&T Fashion Week.
“Melalui program ini kami harap dapat menghadirkan impresi jual beli online dan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para pengguna Shopee, serta dapat menjadi bentuk upaya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi pelaku usaha online,” kata Adi Rahardja.
Acara ini juga menghadirkan Aurelie Moeremans, sebagai celebrity model yang juga akan memeragakan produk dari Top Seller dan Brand dalam acara J&T Fashion Week.
“Saya merasa excited dapat bergabung di program fashion show pertama untuk membawakan sejumlah brand non designer, saya mengajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan wadah transaksi online yang menarik ini untuk menyaksikan langsung produk dengan special deals yang bisa didapatkan hanya dengan menyaksikan J&T Fashion Week” ungkap Aurelie.
Selain itu, sejumlah celebrity model diantaranya Samuel Rizal, Jeffry Reksa, Ariel Tatum, Nina Zatulin dan Denny Sumargo juga yang akan memeragakan langsung produk brand dan seller di runway bersama puluhan model professional lainnya. Program yang akan disiarkan langsung secara virtual di social media dan Youtube J&T Express, serta fitur Shopee Live pada aplikasi Shopee akan dimeriahkan oleh RAN pada 1 Mei 2021 pukul 15.00 WIB.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post