youngster.id - Menyambut bulan Ramadan, PT Julo Teknologi Finansial (Julo) meluncurkan kampanye Buka Berkah dengan mengkonversikan setiap transaksi pengguna menjadi donasi.
CEO & Co-founder Julo Adrianus Hitijahubessy menuturkan, rilis fitur baru pada kampanye Buka Berkah Ramadan ini menjadi momentum awal di tahun 2023 untuk inovasi Julo secara menyeluruh untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam praktisnya menggunakan kredit digital Julo.
“Dengan inovasi berkelanjutan dari segi promo dan fitur, diharapkan lebih banyak pengguna dapat memanfaatkan fitur Julo untuk meningkatkan kualitas hidup secara menyeluruh dan menjadi lebih berdaya. Sehingga pada akhirnya Julo dapat berperan aktif dalam meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia,” kata Adrianus dalam keterangan pers, Jumat (30/3/2023).
Melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia, hasil donasi akan dialokasikan oleh Julo untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh dari segi kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif di penjuru Indonesia.
Menariknya, Julo memberikan apresiasi kepada para pengguna yang melakukan donasi dengan membagikan beragam hadiah. Berlangsung dari 5 Maret – 30 April 2023, para pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 2 paket umrah, emas batangan hingga smartphone Samsung S23 dengan donasi melalui transaksi.
“Kala menyalurkan kepedulian, kami ingin agar pengguna juga bisa mendapat berkah dari kebaikan tersebut melalui berbagai hadiah spesial. Keseluruhan kampanye ini juga menjadi wujud nyata apresiasi kami untuk pengguna yang bijak bertransaksi sesuai kebutuhan dan melakukan kewajiban pembayaran tepat waktu,” ungkap Mikhal Anindita Head of Marketing Julo.
Sebagai bagian dari kampanye Buka Berkah selama masa Ramadan, Julo juga menghadirkan fitur cicil tiket kereta. Melalui fitur terbaru Julo, pengguna tidak perlu repot berpindah aplikasi dan dapat melakukan pemesanan tiket kereta dari awal hingga akhir secara praktis dalam satu aplikasi. Dengan fleksibilitas pengaturan tenor cicilan, rutinitas mengunjungi sanak saudara selama mudik dapat terlaksana tanpa khawatir terhalang kondisi keterbatasan finansial sementara.
Selain itu, Julo menyediakan beragam fitur tunai dan non-tunai, dari tarik dana, transfer dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, bayar tagihan online hingga isi kuota data dan bayar BPJS. Memiliki lebih dari satu juta pengguna, Julo senantiasa bertransformasi untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat melalui rilis fitur-fitur baru seperti Julo Premier Card, bayar tagihan PDAM dan cicil tiket kereta.
Dapat diakses secara daring di seluruh Indonesia, Julo Kredit Digital senantiasa membantu masyarakat Indonesia untuk mampu meningkatkan kesejahteraan hidup, dengan 70% penggunaan diperuntukkan untuk peningkatan kualitas hidup seperti modal usaha, biaya kesehatan, modal usaha, renovasi rumah dan pendidikan.
STEVY WIDIA
Discussion about this post