Kampanye Live Streaming Shopee 9.9 Super Shopping Day Ditonton 12 Juta Jam

Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show

Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Shopee sukses menggelar kampanye 9.9 Super Shopping Day dengan menghadirkan ragam fitur yang interaktif. Salah satunya, fitur live streaming yang ditonton hingga 12 juta jam melalui Shopee LIVE sepanjang periode kampanye berlangsung.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee dapat menghadirkan kesempatan untuk pelaku UMKM serta memberikan manfaat bagi pengguna.

“Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kampanye ini kami hadirkan sebagai wadah bagi para pengguna untuk dapat menikmati pengalaman belanja online yang menyenangkan serta memberikan banyak peluang bagi perkembangan bisnis pengusaha lokal dan mitra brand. Pada saat yang bersamaan, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak manfaat bagi pengguna kami melalui berbagai inisiatif di bulan-bulan mendatang,” kata Monica dalam keterangan pers, Selasa (13/9/2022).

Monica menungkapkan, kampanye itu telah menghadirkan ragam fitur yang interaktif dan dapat dinikmati para pengguna. Fitur live streaming terus dinikmati pengguna karena menjadi salah satu alternatif kegiatan sehari-hari mereka. Pengguna di Indonesia menghabiskan 12 juta jam untuk menonton rangkaian tayangan melalui Shopee LIVE sepanjang periode kampanye berlangsung, termasuk penampilan spesial STAYC dalam TV Show 9.9 Super Shopping Day.

Selain konten dan tayangan hiburan, di 9.9 kali ini Shopee meluncurkan fitur terbaru Shopee Video, yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi serta bersosialisasi melalui tontonan video pendek, dimana selama masa kampanye berlangsung, total video baru yang dibuat hingga 170 ribu video tiap harinya. Game terbaru Shopee Lahap dari Shopee Video juga mendapatkan antusiasme yang tinggi dan telah dimainkan oleh hampir 300 ribu pengguna pada 9 September.

Untuk menghubungkan penjual dan pembeli, kemudahan penggunaan pembayaran digital melalui ShopeePay juga ikut memberikan lebih banyak manfaat. Pengguna merayakan hari puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals untuk memenuhi kebutuhan hariannya, dimana sekitar 75 ribu voucher ShopeePay dibeli melalui ShopeePay Sekitarmu dalam waktu 99 menit pertama pada 9 September. Fitur online-to-offline berbasis lokasi ini memungkinkan pengguna untuk menemukan berbagai penawaran menarik dari sederet merchant yang ada di sekitar mereka.

Tak hanya itu, masyarakat Indonesia juga turut memanfaatkan kampanye ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang dalam memenuhi kebutuhan kuliner mereka, dimana pengguna menghabiskan waktu rata-rata 10 menit untuk mencari kuliner pilihannya sebelum akhirnya melakukan transaksi.

Seluruh inisiatif ini membantu jutaan usaha lokal bertumbuh, berkembang dan bisa menikmati manfaat dari ekonomi digital. Monica menegaskan, manfaat dari 9.9 Super Shopping Day telah mendorong pertumbuhan ekonomi digital di banyak kota, seperti Cimahi, Mojokerto, dan Klaten.

Antusias pengguna Shopee akan Kampanye 9.9 ini memberikan peluang yang lebih luas kepada mitra brand dan UMKM untuk meningkatkan transaksi bisnisnya.

 

“Bukan sekedar kampanye, tapi 9.9 Super Shopping Day juga memberikan kesempatan untuk mitra brand dan UMKM lokal dapat bertumbuh bersama Shopee. Kami berterima kasih atas kepercayaan pengguna dan penjual, serta berharap dapat terus melayani masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mereka melalui teknologi,” tutup Monica.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version