Kampanye Samsung Super Brand Day Kembali Hadir di Shopee

Samsung Super Brand Day

Samsung Kembali Gelar Kampanye Super Brand Day di Platform e-Commerce Shopee (Foto: Istimewa)

youngster.id - Untuk kelima kalinya Samsung bekerja sama dengan Shopee dalam menggelar penawaran produk Samsung Super Brand Day, paa 19-21 Juli.

Bertajuk ‘Only the Best for You’, acara tahun ini menjanjikan penawaran menarik untuk produk-produk terpopuler dari Samsung, yang dilengkapi dengan pengalaman berbelanja yang dikemas dalam bentuk game untuk memikat dan menambah keseruan para konsumen di seluruh Asia Tenggara, saat mereka mengantongi penawaran terbaik.

Shawn Kwon, Vice President and Head of Regional Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oseania mengatakan, belanja online telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari konsumen, menawarkan kenyamanan, ragam pilihan produk, harga yang menarik, dan pengalaman virtual yang seru.

“Kami sangat senang dapat merayakan tahun kelima kemitraan erat kami dengan Shopee untuk Samsung Super Brand Day, untuk terus mengeksplorasi cara-cara baru dalam mendefinisikan kembali proses berbelanja, sambil berinteraksi dan menyenangkan konsumen kami. Berdasarkan tema tahun ini ‘Only the Best for You’, kami telah mengumpulkan penawaran terbaik dan pengalaman imersif untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami, yang berhak mendapatkan yang terbaik,” kata Kwon, Senin (17/7/2023).

Penawaran menarik akan tersedia untuk berbagai inovasi terbaru Samsung, mulai dari produk smartphone hingga home appliance. Selain itu, konsumen juga dapat memperoleh hadiah ekstra dan voucher brand untuk digunakan dalam pembelian mereka saat bermain ‘Match the Best’, yang diadaptasi dari permainan platform Shopee “Shopee Candy Infinite Stage”, dan mendapatkan giveaway menarik serta flash sale saat mereka bergabung dalam sesi Shopee Live.

Ian Ho, Vice President, Shopee, mengatakan, konsumen di seluruh kawasan ini menganut gaya hidup digital-first, dan Shopee terus melihat permintaan yang kuat untuk merek-merek inovatif seperti Samsung.

“Kami senang dapat memperdalam kemitraan kami dengan Samsung untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan interaktif yang memenuhi kebutuhan konsumen kami yang terus berkembang. Kami berharap kampanye ini dapat berjalan dengan sukses dan kolaborasi berlanjut di masa depan dengan merek-merek seperti Samsung untuk terus menarik konsumen kami,” kata Ian Ho.

 

HENNI S.

Exit mobile version