Kampanyekan Hidup Bahagia Lewat Memasak

Bimoli luncurkan kampanye #IcookLikeThis. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Dari penelitian mengenai perilaku memasak didapati bahwa makin banyak ibu muda Indonesia melihat memasak sebagai lebih dari kewajiban dan keharusan, tetapi sebagai suatu kesenangan tersendiri. Jika ibu bahagia maka keluarga pun bahagia.

Melihat perilaku ini, Bimoli menggelar kampanye, #IcookLikeThis, yang merupakan manifestasi dari tagline terbaru Bimoli, yaitu “Awali dengan Kebahagiaan”. Melalui kampanye #IcookLikeThis Bimoli mendorong para ibu muda untuk menjadikan aktivitas memasak sebagai wadah untuk bereksperimen, menunjukkan kreativitas mereka, dan belajar hal baru. Dengan demikian diadakannya kampanye ini, para ibu diharapkan untuk menganut prinsip bahwa “happiness starts from me”, ibu harus merasa bahagia terlebih dahulu agar dapat membuat keluarganya bahagia.

“Bimoli percaya bahwa kebahagiaan seorang ibu memiliki pengaruh signifikan terhadap kebahagiaan keluarga dan orang-orang sekitarnya. Sebagai minyak goreng pilihan bagi keluarga Indonesia dari generasi ke generasi, kampanye #IcookLikeThis merupakan bentuk komitmen Bimoli untuk terus relevan dengan para ibu muda masa ini. Rangkaian kegiatan dalam kampanye ini ditujukan bagi The Joyful Giver yang aktif mengambil berbagai peran dalam kehidupan mereka yang dinamis, tanpa meninggalkan peran mereka untuk menghidangkan sajian terbaik bagi keluarganya,” ungkap Surya Dharmanto, Head of Marketing PT Salim Ivomas Pratama Tbk belum lama ini di Jakarta.

Baca juga :   Platform Ini Punya Fitur Rekomendasi Ukuran Saat Belanja Busana Online

Kampanye terpadu #IcookLikeThis mengombinasikan rangkaian aktivitas digital maupun offline. Aktivitas yang dilakukan secara digital atau online antara lain yaitu berkolaborasi dengan beberapa Online Influencers untuk mengajak para ibu muda agar turut bergabung dalam kampanye ini dengan cara membagikan pengalaman pribadi di Instagram mengenai cara unik masing-masing ibu pada saat memasak, khususnya makanan yang digoreng.

Sementara untuk kegiatan offline, Bimoli melihat bahwa saat ini social cooking atau memasak bersama menjadi salah satu kegiatan bermanfaat bagi para ibu muda untuk berbagi dan wadah untuk aktualisasi diri. Oleh karena itu, Bimoli mengadakan Bimoli Mobile Roadshow goes to
Arisan di kota-kota besar di Indonesia yang mengundang beberapa komunitas ibu muda untuk melakukan kegiatan arisan rutin mereka dengan menggunakan fasilitas truk dapur keliling serta perlengkapan lainnya yang disediakan oleh Bimoli. Melalui kegiatan ini, para komunitas ibu muda yang hadir dalam acara arisan ini akan mendapatkan kesempatan untuk memasak bersama chef lokal berpengalaman yang akan membagikan tips & trik mengenai cara memasak makanan yang digoreng dengan mudah dan menyenangkan.

Baca juga :   Blockchain Diprediksi Ubah Bisnis Digital 2018

Tak cukup sampai disitu, dalam kesempatan ini Bimoli juga mengadakan Bimoli Fun Cooking Class bersama chef ternama seperti Tyna Kanna Mirdad di pusat perbelanjaan serta Bimoli Picnic Day yang mengundang para ibu dan keluarga mereka untuk menikmati kebersamaan di hari libur dengan beragam aktivitas menyenangkan yang difasilitasi oleh Bimoli.



FAHRUL ANWAR