Kaum Urban Butuh Ponsel Fun dan Energik

Peluncuran Vivo V3 dan Vivo V3 Max. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Kecepatan dan performa perangkat telepon selular telah menjadi kebutuhan kaum urban yang fun dan energik. Untuk memenuhi itu Vivo meluncurkan smartvone V3 dan V3 Max.

“Vivo mempunyai semangat untuk berani mengejar kesempurnaan yang sesungguhnya sambil mencari kejutan yang inovatif,” kata Duran Dong Chief Executive Officer Vivo Indonesia saat meluncurkan Vivo V3 dan V3 Max belum lama ini di Jakarta.

Kedua ponsel ini menyasar konsumen Indonesia yang berjiwa muda dan aktif. Lebih lanjut, Dong mengatakan V3 dan V3 Max mengusung tagline ‘Faster than Faster’ dengan keunggulan Faster Operation, Faster Fingerprint Unlocking, Faster Charging, Faster Shoots, dan Smart Split.

Kedua seri V pun menghadirkan kualitas pemutaran audio dan video bermutu Hi-Fi melalui VIVO AK4375 Hi-Fi Chip yang terpasang di dalamnya.

“Teknologi tersebut berfungsi memberikan kualitas pemutaran audio dan01 video bermutu Hi-Fi. Desainnya fashionable serta kualitas audio kelas profesional cocok untuk kaum urban yang memiliki jiwa fun, young, dan energic,” jelas Dong.

Menurutnya, Indonesia dengan jumlah penduduk lebih dari 250 juta jiwa dengan petumbuhan penduduk yang cepat menjadi alasan Vivo masuk ke pasar Indonesia.

Baca juga :   Vivo Dukung PUBG MOBILE Club Open SEA League 2019

Untuk ketersediaannya di Indonesia, Vivo V3 tersedia di awal Juni dengan sekitar Rp 3,5 jutaan, sedangkan Vivo V3 Max dibanderol sekitar Rp 5 jutaan. Vivo juga bekerja sama dengan e-Dagang Indonesia Blibli.com untuk pre-order. Khusus konsumen yang pre-order via Blibli.com, konsumen bisa langsung mendapatkan ponsel Vivo limited edition dengan tanda tangan brand ambassador Vivo Indonesia Agnez Mo.

STEVY WIDIA