Minggu, 28 Desember 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Kembangkan Ekosistem Kesehatan Grab Gandeng Kalbe Farma

14 Maret 2019
in News
Reading Time: 1 min read
Kembangkan Ekosistem Kesehatan Grab Gandeng Kalbe Farma

Penandatanganan MoU Grab dan Kalbe Farma. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Terdorong untuk mengembangkan ekosistem di bidang kesehatan, penyedia layanan on-demand Grab bekerja sama dengan PT Kalbe Farma Tbk.

Presiden Direktur Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengungkapkan, Kalbe Farma telah mengembangkan bisnis model yang terbukti berhasil menyelesaikan tantangan di bidang kesehatan di Indonesia. Untuk itu, Grab bekerja sama dengan Kalbe Farma guna memperluas pelayanan.

“Kami percaya seluruh lapisan masyarakat berhak untuk mendapatkan akses kesehatan yang berkualitas dengan biaya yang terjangkau melalui teknologi,” kata Ridzki dalam siaran pers, Rabu (13/3/2019) di Jakarta.

Sebelumnya Kalbe Farma telah mengembangkan layanan kesehatan berbasis digital, seperti Klikdokter.com, Kalbestore.com, dan lainnya. Supaya ekosistem di bidang kesehatan semakin luas, Kalbe Farma pun menggandeng Grab.

Baca juga :   Festival Jomblo Digelar 14 Februari

Presiden Direktur Kalbe Farma Vidjongtius menambahkan, perusahaannya berkomitmen untuk mengembangkan solusi kesehatan yang komprehensif (total healthcare solution) di Indonesia.

“Kerja sama ini merupakan sinergi layanan berbasis online dan offline yang sedang dikembangkan menjadi ekosistem kesehatan oleh Kalbe,” ucapnya.

Nantinya, Grab mendukung kegiatan operasional Kalbe melalui berbagai layanan dan produk digital Online to Offline (O2O). Layanan itu di antaranya Grab Express, GrabRewards, GrabAds, GrabFresh, dan Grab for Business. Grab menyediakan layanan pengantaran produk Kalbe Farma melalui GrabExpress. Lalu, promosi produk kesehatan Kalbe di aplikasi Grab bisa menggunakan GrabRewards.

Selain itu, Kalbe dalam melakukan kampanye terintegrasi melalui platform Grab lewat GrabAds. Saat ini GrabAds tersedia dalam bentuk Mobile Billboards, In-car Engagement dan In-app Engagement. Kemudian, GrabFresh bisa menjadi alternatif bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk Kalbe Farma. Lalu, Grab for Business bisa digunakan untuk mendukung otomasi kegiatan operasional Kalbe supaya lebih efisien. Caranya, karyawan Kalbe dan pengiriman dokumen bisa menggunakan layanan transportasi Grab.

 

Baca juga :   Bank DBS Indonesia dan Kredivo Tingkatkan Limit Joint Financing Jadi Rp1 Triliun

STEVY WIDIA

Tags: Grab IndonesiaGrabAdsKalbe FarmaOnline to Offline (O2O)
Previous Post

Teguh Riyanto : Bangun Bisnis Transportasi Untuk Para Nebenger

Next Post

Dockers Hadirkan Gaya Setelan Bagi Entrepreneur Zaman Now

Related Posts

grabfood
News

Tren Konsumsi Makanan Minuman Lewat GrabFood Meningkat di Wilayah Luar Jawa

22 Desember 2025
0
Neneng Goenadi
Headline

Grab Perluas Kolaborasi Lintas Sektor Untuk Dukung Wujudkan Asta Cita

23 Oktober 2025
0
Grab Hadirkan Fitur Pesan Meja di Lebih Dari 2.000 Restoran
News

Grab Bintang Lima, Fitur Panduan Referensi Merchant Kuliner Terkurasi

20 September 2025
0
Load More
Next Post
Dockers Hadirkan Gaya Setelan Bagi Entrepreneur Zaman Now

Dockers Hadirkan Gaya Setelan Bagi Entrepreneur Zaman Now

Minuman Kopi Susu Thailand Siap Jadi Tren

Minuman Kopi Susu Thailand Siap Jadi Tren

LINE Today Luncurkan Fitur Informasi Pemilu 2019

LINE Today Luncurkan Fitur Informasi Pemilu 2019

Discussion about this post

Recent Updates

Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Bang Jamin

Insurtech Bang Jamin Kantongi Rp65 Miliar dari Putaran Pendanaan pra-Seri A

17 Juli 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version