Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Kerja Sama dengan Microsoft, SleekFlow Merilis Layanan Terintegrasi ChatGPT

21 Juni 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
SleekFlow Indonesia

Tim SleekFlow Indonesia. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Platform social commerce SaaS omnichannel SleekFlow merilis layanan SleekFlow AI. Ini merupakan customer service management hasil kerja sama dengan Chat GPT-4 dari Microsoft.

Chatbot AI WhatsApp dari SleekFlow ini menawarkan rekomendasi yang dipersonalisasi, serta mampu menciptakan percakapan alami yang lebih baik ke konsumen. Bahkan, fitur baru SleekFlow ini juga bisa menyesuaikan tata bahasa jawaban sesuai sektor bisnisnya.

Jadi, fitur Sleekflow yang diintegrasikan dengan model GPT-4 Azure OpenAI dari Microsoft ini akan mampu menanggapi pertanyaan umum pelanggan dengan cepat. Bahkan, fitur ini juga bisa merekomendasikan produk atau layanan yang telah dipersonalisasi. Kecerdasan buatan dalam fitur SleekFlow ini memberikan tanggapan dengan andal karena menggunakan basis pengetahuan yang disediakan sebagai sumber informasi utama.

Baca juga :   Ekosistem Desa Kreatif Dibangun di Maumere

Founder & CEO SleekFlow, Henson Tsai mengatakan kerja sama dengan Microsoft untuk pengembangan SleekFlow AI itu juga didukung statusnya sebagai managed partner Microsoft yang resmi. Lewat kerja sama dengan Microsoft ini, SleekFlow bisa mengimplementasikan layanan barunya itu tanpa hambatan.

“Dengan layanan terbaru SleekFlow AI ini, kamu bekerja sama juga dengan beberapa konsumen setia. Mereka pun telah memasukkan data internal yang digunakan untuk melatih Chat-GPT 4 agar lebih terpersonalisasi lagi hingga operasional bisnis yang bisa lebih efisien,” kata Henson.

Dijelaskan Henson, fitur SleekFlow AI yang terintegrasi dengan chat-GPT ini memiliki empat kelebihan utama. Pertama, membangun knowledge-base yang luas. SleekFlow AI pun hadir sebagai asisten support para penggunannya. Sleekflow AI dirancang untuk terintegrasi dengan dokumen dan website dengan mudah.

Baca juga :   Manulife Hadirkan Pengajuan Klaim Berbasis Digital

Kedua, Dengan chatbot saat ini, ada beberapa momen yang cukup sulit, seperti menjawab pertanyaan yang kompleks dan tidak bisa diprediksi. Dengan SleekFlow AI, programnya hanya akan menjawab pertanyaan terkait SleekFlow. Jika ada pertanyaan di luar keahlian chatbot, mereka akan meminta konsumen untuk merumuskan pertanyaan atau mengalihkan pertanyaan kepada agen AI manusia dari SleekFlow.

Ketiga, menulis dengan struktur dan gaya bahasa lebih baik. SleekFlow AI pun bisa dilatih untuk memahami dan beradaptasi dengan berbagai gaya komunikasi, bahasa, dan istilah lokal lainnya dalam bahasa tertentu. Di sini, peran SleekFlow AI menjadi jembatan bahasa dan hal kultural lainnya sambil menghemat pengeluaran untuk rekrut orang baru dan sebagainya.

Baca juga :   Fitur Mode Gelap Sudah Ada di WhatsApp

Keempat, merangkum percakapan panjang menjadi catatan singkat. Dengan begitu, fitur SleekFlow AI ini bisa membantu meringkas berbagai informasi yang terlalu panjang agar mudah dipahami.

Menurut Henson, ke depannya SleekFlow AI akan terus dikembangkan dengan target industri seperti, asuransi, kecantikan, dan banyak lagi. Harapannya, keberadaan Sleekflow AI bisa mendorong efisiensi dalam strategi customer engagement serta meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen.

“Kami juga akan bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk mengembangkan solusi manajemen bisnis internal. Seperti, mempermudah pelatihan karyawan dan mempersingkat training bagi karyawan baru dengan AI,” pungkasnya.

 

HENNI S.

Tags: Chat GPT-4 dari Microsoftcustomer service managementfitur SleekFlow AI
Previous Post

Blu Gandeng Moduit dan FUNDtastic Hadirkan Layanan Investasi Untuk Investor Muda

Next Post

Go-Ventures Rebranding Jadi Argor Setelah Menutup Fund II Sebesar US$240 Juta

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Modal Ventura

Go-Ventures Rebranding Jadi Argor Setelah Menutup Fund II Sebesar US$240 Juta

High-Growth Companies Asia-Pacific 2023

Forest Interactive Masuk Jajaran Perusahaan Paling Bertumbuh di Asia Pasifik

Content Creators

Platform CRM Slice Group Peroleh Pendanaan Awal Sebesar US$645 Ribu

Discussion about this post

Recent Updates

Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version