youngster.id - Dalam rangka memperluas pasar dan menyambut bulan Suci Ramadan 1442 H tahun ini, KFC Indonesia berkolaborasi dengan Tupperware Indonesia menggelar kompetsi menu kreatif untuk Ramadan. Lebih dari itu, KFC dan Tupperware juga akan meluncurkan beberapa resep kreasi ala Chef pilihan yang nantinya dapat diakses melalui akun media sosial.
“Kami ingin berbagi insipirasi dengan konsumen dalam berkreasi dengan ayam KFC, dan menurut kami Tupperware sebagai brand produk wadah penyimpan makanan yang anggotanya sudah menyebar sangat luas di seluruh wilayah Indonesia adalah mitra yang paling tepat untuk kolaborasi ini,” kata Hendra Yuniarto, Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia Tbk di acara Meet Up media secara online Jumat (9/4/2021).
Menurut Hendra, melalui kolaborasi ini juga KFC akan memberikan penawaran khusus bagi para anggota atau distributor Tupperware Indonesia berupa potongan sebesar 15% setiap pembelian bucket whole chicken 9 potong di seluruh gerai KFC dengan menunjukkan kartu anggota Tupperware.
“KFC Indonesia dengan senang hati membuka pintu bagi komunitas Tupperware yang ingin memanfaatkan fasilitas ruangan di gerai KFC untuk pertemuan komunitas,” tambahnya.
Andreas Santoso, Managing Director Tupperware Indonesia mengatakan sangat senang dapat bekerja sama dengan KFC Indonesia dan bersama-sama kami memberikan sesuatu yang istimewa kepada konsumen. Langkah awal kolaborasi ini berupa ide resep kreasi pilihan menu berbuka atau sahur dengan mengkreasikan ayam KFC.
“Kami berharap dengan resep-resep yang dihasilkan oleh Chef pilihan kami selama Ramadhan, bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan ide menu sahur dan berbuka yang mudah, seru dan menyenangkan,” jelasnya.
Kompetisi memasak bertemakan “Resep Kreatif dengan ayam KFC” mengajak konsumen untuk memanfaatkan ayam KFC untuk kreasi santapan sahur dan berbuka yang seru dan mudah di rumah dan akan berlangsung selama bulan Ramadan. Harapannya keluarga Indonesia dapat tetap berkumpul bersama keluarga di rumah di bulan Ramadan ini.
Untuk mengikuti kompetisi, peserta mengunggah video berkreasi dengan ayam KFC dan menggunakan alat makan atau wadah Tupperware ke media sosial dengan menyertakan tagar #masakbarengKFCTupperware. Peserta juga sudah mengikuti akun Instagram, dan mention @KFCIndonesia dan @tupperwareid pada caption video.
10 kreasi yang paling menarik akan dipilih dan masing-masing mendapatkan hadiah voucher dan produk senilai Rp 2 juta dari KFC dan Tupperware yang akan diumumkan di Instagram @KFCIndonesia dan @tupperwareid setelah Idul Fitri.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post