youngster.id - Kick Avenue sukses menggelar festival sneakers secara online bertajuk “Kick Avenue Fair”. Festival yang diadakan selama empat hari tersebut berhasil mengajak lebih dari 350 ribu pengunjung dengan delapan juta views page dan 3.900 produk hype terjual dimana 1.700 diantaranya merupakan produk lokal.
Christopher Eko, Co-founder Kick Avenue mengatakan, antusiasme masyarakat Indonesia untuk berbelanja baik produk lokal maupun internasional masih sangat baik di periode pandemi ini. Terlihat dari jumlah pengunjung online yang mencapai lebih dari 350.000 dengan 8 juta views.
“Produk lokal pun juga memiliki hati tersendiri bagi para pengunjung, dan itu sanggat membanggakan,” ujar Christopher Eko dalam keterangan pers, Jumat (4/9/2020).
Tim Kick Avenue Fair juga mencatat ada lebih dari 49.000 tiket yang terdaftar dalam raffle produk-produk hype di akhir festival. Karena antusiasme yang cukup tinggi, maka raffle untuk grand prize Air Jordan X Dior diperpanjang hingga 4 September dan diundi secara Live pada 10 September 2020, sehingga para sneakerhead masih ada peluang untuk berpartisipasi dalam raffle ini.
Nike Air Jordan dari berbagai varian masih menjadi produk yang paling banyak dibeli dengan lebih dari 700 produk, sisanya disusul dari brand seperti Adidas dan Converse dengan total kurang lebih 1000 produk.
Beberapa brand Indonesia juga tidak kalah menarik perhatian dalam festival ini, seperti Display and Co, Tahilalats Action Figure, Eyez On Me, Ventela X Never Too Lavish, dan Super Sentimental Secret Theory (SSST). Tentunya, semua brand lokal maupun internasional yang dijual pada festival ini telah melewati proses autentikasi dari tim Kick Avenue, sehingga produk ini dijamin keasliannya dengan harga yang transparan dan kompetitif.
Untuk mengakhiri festival online ini Kick Avenue dan Bank Mandiri juga mengadakan kegiatan charity dengan membagikan produk-produk lokal secara gratis kepada ratusan tenaga medis yang menangani pandemi Covid-19.
“Tentunya kami tidak hanya berfokus pada euforia atau penjualan, tapi kami juga tetap memperhatikan para tenaga medis yang sedang berjuang demi keamanan dan kesehatan negara. Kami berinisiatif untuk memberikan penghasilan dari festival ini untuk mengalokasikan dana berupa produk untuk para tenaga medis,” tutup Eko.
STEVY WIDIA
Discussion about this post