Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

KinerjaMall Bidik Generasi Millenial Kelas Menengah

30 November 2016
in News
Reading Time: 1 min read
KinerjaMall Bidik Generasi Millenial Kelas Menengah

KinerjaMall Bidik Generasi Millenial Kelas Menengah (Foto: KinerjaMall/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sejalan dengan pesatnya pertumbuhan bisnis e-Commerce di Indonesia, penyedia solusi pembayaran, marketplace virtual dan permainan (game) PT Kinerja Pay Indonesia meluncurkan produk marketplace baru yang diberi nama KinerjaMall.

“KinerjaMall menargetkan generasi millenials dengan middle income yang populasinya sekitar 74 juta sebagai sasaran pasar,” ucap Chief Marketing Office PT Kinerja Pay Indonesia Frans Budi Pranata, dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, lanjut Frans, KinerjaMall menawarkan produk kreatif dan asli Indonesia, sehingga pihaknya juga membantu para pelaku usaha kecil menengah untuk dapat berjualan online.

Diklaim Frans, ada beberapa keunikan yang dimiliki KinerjaMall. Antara lain, program promosi unik harian per kategori barang yang dihasilkan oleh sistem, bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia, jumlah produk yang bervariasi (150 ribu SKUs) dan kemudahan cara bertransaksi dengan dukungan pembayaran dari Kinerja Pay Indonesia.

Baca juga :   Karakteristik Generasi Millennial Tantangan bagi Perusahaan

Kehadiran KinerjaMall ini sejalan dengan pesatnya kondisi bisnis ritel dan e-commerce Indonesia saat ini. Juga, mengacu pada peta jalan sistem perdagangan nasional berbasis elektronik atau yang lebih dikenal sebagai paket kebijakan ekonomi XIV.

Misalnya, Yongky Susilo dari AC Nielsen mengatakan, Indonesia adalah negara konsumen dengan tingkat optimisme ketiga di dunia. Menurut dia, penduduk Indonesia sangat siap untuk berbelanja.

“Indonesia juga akan menjadi negara terbesar ketujuh dari sisi ekonomi pada tahun 2030,” katanya.

Hal senada dikemukakan Adimarta J. Ahmad yang mewakili IDEA (Indonesia E-commerce Association). Ia menjelaskan secara detail mengenai paket kebijakan ekonomi XIV.

“Indonesia bisa menjadi pasar e-commerce terbesar di kawasan Asia Tenggara,” tegas Adimarta.

Baca juga :   Telkom Selenggarakan CSR Days Dunia Digital Menyediakan Ruang Tak Terbatas untuk Berekspresi dan Berkreativitas

 

FAHRUL ANWAR

Tags: generasi millenialKinerjaMallmarketplace virtual dan permainan (game)penyedia solusi pembayaranPT Kinerja Pay Indonesia
Previous Post

Hut ke 121 BRI Gelar BRIRUN 2016

Next Post

Pemahaman Anak Terhadap Finansial Meningkat

Related Posts

Incar Millenial, Allianz Siapkan Layanan Digital
Headline

Incar Millenial, Allianz Siapkan Layanan Digital

13 Februari 2019
0
Generasi Milenial Jangan Takut Berinvestasi di Properti
Headline

Generasi Milenial Jangan Takut Berinvestasi di Properti

27 April 2018
0
Indonesia Berkontribusi Hingga 40% Dari Total Bisnis Shopee
News

70% Reseller Shopee adalah Milenial

8 Februari 2018
0
Load More
Next Post
Pemahaman Anak Terhadap Finansial Meningkat

Pemahaman Anak Terhadap Finansial Meningkat

Kominfo Perkenalkan Situs Sistem Rating Game

Kominfo Perkenalkan Situs Sistem Rating Game

Telkom Meraih Penghargaan Top Infrastructure on Telecommunication Sector 2016

Telkom Meraih Penghargaan Top Infrastructure on Telecommunication Sector 2016

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version