Kini Beli Produk Impor Lebih Mudah

Pengepakan dan pengiriman pesanan di gudang Amazon. (Foto : istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - Dunia perdagangan semakin terhubung. Anda bisa membeli aneka produk dari Negara lain lewat situs online. Sayangnya, masih ada kendala dalam tahap pembayaran dan pengiriman. Utuk itu hadir Hargadunia.com. Portal belanja online luar negeri ini menyediakan jasa pembelian untuk produk-produk Amazon dan toko online luar negeri lainnya.

“Hargadunia.com dapat bersaing dalam industri ini, dengan berbagai fitur unggulan dan beragam kelebihan yang dimiliki,” ujar Taufik Darmawan, Manajer Marketing Hargadunia.com melalui keterangan tertulisnya, Minggu (16/10/2016).

Beberapa fitur unggulannya adalah menjual berbagai produk dari Amerika Serikat (AS), yang tersedia di Amazon, Ebay, Bestbuy, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target, Shopbop, Walmart, Lego, dan lainnya.

Pengiriman produknya pun hanya memakan waktu 12-21 hari kerja dengan biaya terjangkau dibandingkan jika konsumen membeli langsung dari toko online tersebut”Lebih efisien dibandingkan dengan pengiriman produk dari luar negeri yang biasanya memakan waktu lebih dari satu bulan. Belum lagi tambahan biaya pengiriman serta pajak yang tidak murah, bahkan dapat mencapai 100 persen dari harga produk itu sendiri,” jelas Taufik.

Kelebihan lain yang ditawarkan Hargadunia.com adalah produk yang dibeli oleh konsumen dijamin aman sampai tujuan hanya dengan biaya Rp 13.700.

Hargadunia.com juga menyediakan fitur gratis biaya pengiriman apabila produk dikirim dari AS ke Indonesia. Adapun produk-produk yang ditawarkan meliputi produk otomotif, kecantikan, kesehatan, vitamin, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan anak, sepatu, kindle, perlengkapan olahraga, outdoor, dan alat-alat elektronik.

Bukan itu saja, dengan fitur Instant Order, konsumen hanya perlu memasukkan link produk yang ada di Amazon atau eBay untuk melihat total harga termasuk pengiriman dan biaya lainnya lalu dilanjutkan dengan pembayaran.

Menurut Taufik, Hargadunia.com akan menggandeng toko online di Australia, Jepang, Korea, United Kingdom, dan Eropa. Portal belanja online luar negeri ini juga berencana membuka cabang di negara Asia Tenggara, seperti Kamboja, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

STEVY WIDIA