Kini, Nyicil di Bhineka.com Tanpa Kartu Kredit

Kini, Nyicil di Bhineka.com Tanpa Kartu Kredit (Foto: Bhineka.com/Youngsters.id)

youngster.id - Bhinneka.com dan Kredivo, serta PT BFI Finance Indonesia menjalin kerjasama memperkenalkan layanan, yang diklaim pertama di Indonesia, yaitu pembiayaan cicilan tanpa kartu kredit.

Layanan ini memungkinkan pelanggan Bhinneka.com mendaftar dan membeli barang secara online dengan opsi cicilan 3 bulan dan 6 bulan, secara otomatis dan digital tanpa kartu kredit.

Hanya dalam tempo 24 jam pelanggan akan memperoleh kepastian persetujuan kredit. Sistem Kredivo dan Bhinneka.com terhubung secara otomatis untuk seluruh proses, mulai dari pengajuan aplikasi, persetujuan aplikasi, hingga ke pengiriman barang sehingga meminimalisasi kesulitan pelanggan dalam berbelanja online.

Kredivo, sebuah produk dari FinAccel, mengenakan bunga 2.5% tiap bulannya untuk cicilan 3 bulan dan 6 bulan, jauh lebih rendah dibandingkan bunga perusahaan multi-finance lainnya. Untuk tahap, awal layanan ini hanya bisa dinikmati pelanggan Bhinneka.com di Jabodetabek.

Menurut Lily Suriani, VP Marketing Bhinneka.com, produk cicilan ini diharapkan dapat meningkatkan angka transaksi di Bhinneka.com secara signifikan. “Kami melihat, dengan hadirnya metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit ini, pelanggan akan diberikan kemudahan dalam bertransaksi di Bhinneka.com. Kami percaya program ini akan berjalan dengan baik,” ujar Lily.

Targetnya, sampai akhir tahun, layanan Kredivo akan menjangkau kota-kota lain di Indonesia di luar Jabodetabek, dengan tempo angsuran hingga 12 bulan. Sistem kerja Kredivo layaknya kartu kredit virtual, yaitu dengan cara memberikan kredit ke penggunanya, yang kemudian bisa digunakan untuk bertransaksi dan harus dibayar kembali dalam 30 hari, 3 bulan, atau 6 bulan.

 

RADEN DIBI IRNAWAN

Exit mobile version