Kini, Point Blank Bisa Dimainkan di Ponsel

Kini, Point Blank Bisa Dimainkan di Ponsel (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - True Digital Plus selaku publisher permainan mobile menggandeng MOL Indonesia, Indosat Ooredoo, Cipika Play, dan Lenovo, meluncurkan Point Blank Mobile, yang dapat diunduh di Android maupun iOS per 10 November 2016.

Menurut Sofian Martineau, Country Director True Digital Plus Indonesia, saat ini di Indonesia Point Blank memiliki trafik yang mencapai 6 juta troopers (sebutan para pemain Point Blank) per bulannya.

”™”™Kami ingin memenuhi keinginan gamers Indonesia akan permainan mobile berkualitas tinggi. Dengan hadirnya Point Blank Mobile di Indonesia, kami yakin akan membawa angin segar untuk kemajuan dunia game dan e-sport di Tanah Air,” kata Sofian, di Jakarta, Rabu (19/10).

Selain itu, diklaim Sofian, Point Blank Mobile juga telah didesain device-friendly yang tidak menghabiskan memory besar dan dapat dimainkan di berbagai jenis smartphone.

”™”™True Digital Plus juga memastikan Point Blank Mobile hadir dengan visual experience terbaik dibandingkan kompetitor dengan genre sejenis,” klaim Sofian.

Ditambahkan Andri Budiono, Product Manager PBM True Digital Plus, pihaknya menargetkan, untuk awal, setengah dari pengguna Point Blank di PC akan berpindah ke Point Blank Mobile. Sebab, Point Blank Mobile memiliki keunggulan yang akan membuat Troopers merasa nyaman.

”™”™Kami sudah memasilitasi sistem kontrol yang disesuaikan dengan versi baru, lebih cenderung ke TPS (Touch Person Shooter) dan cocok untuk semua umur,” papar Andri.

Lagi, Point Blank Mobile memiliki mode Campaign, Survival, Challenge dan PVP yang dapat diakomodasi oleh Android maupun iOS. ”™”™Kami akan rilis update Point Blank Mobile melalui website pbmobile.id dan facebook pbmobile, sehingga para pengguna dapat menerima info terbaru dengan cepat,” ucapnya.

 

FAHRUL ANWAR