Kini Tersedia Solusi Teknologi Gratis Bagi Startup

Rully Moulany Country Manager PT Redhat Indonesia. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - Wirausaha startup kerap mengalami kendala dalam mengadopsi teknologi,karena biayanya tidak murah.
Untuk mendobrak masalah tersebut, salah satu perangkat lunak open source terkenal di dunia, yakni Redhat menyediakan sebuah perangkat lunak gratis.

Redhat menawarkan solusi cloud untuk memudahkan para startup dan e-commerce untuk mengembangkan bisnis mereka. Hal ini dilakukan oleh Redhat untuk mempermudah mereka menyambut zaman Internet of Think (IoT).

“Kami menyediakan sebuah perangkat lunak open source gratis untuk memudahkan pengguna dalam mengembangkan startup dan e-commerce mereka,” tutur Rully Moulany Country Manager PT Redhat Indonesia dalam siaran pers belum lama ini.

Selain menawarkan perangkat lunak gratis, Redhat juga menawarkan produk enterprise untuk perusahaan tingkat menengah dan atas. Namun berbeda dengan perusahaan lain, mereka menawarkan solusi perangkat lunak yang lebih terjangkau.

Selain memberikan layanan gratis kami juga menawarkan layanan enterprise untuk perusahaan tingkat menengah dan atas. Contohnya adalah kami sudah memiliki kesepakatan dengan sebuah bank kelas menengah untuk memakai solusi perangkat lunak kami dengan harga yang terjangkau,” kata Rully.

Ini dapat menjadi solusi untuk mengembangkan startup atau e-commerce Anda.

 

STEVY WIDIA