Kintakun Gandeng Ilustrator Muda Untuk Koleksi Jelang Harbolnas di Lazada

Peluncuran kampanye “Kreasi #DariKamar Kintakun” bersama Lazada. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Inovasi kreatif demi meningkatkan kepuasaan konsumen merupakan pendongkrak angka penjualan. Untuk itu Kintakun Collection, meluncurkan kampanye “Kreasi #DariKamar Kintakun” di Lazada Jelang Harbolnas 12.12. Kampanye ini merupakan kolaborasi Kintakun Collections dengan empat illustrator muda berbakat Indonesia bekerja sama dengan Lazada sebagai pemimpin eCommerce di Asia Tenggara.

“Bersama-sama, Kintakun Collections dan Lazada bermitra untuk menjadikan ajang Harbolnas lebih bermakna dan bernilai. Selain menggencarkan serangkaian promo heboh dengan harga miring untuk masyarakat Indonesia yang tengah mencari kain sprei baru, kegiatan kami lainnya adalah dengan menyoroti para ilustrator dan seniman muda lokal berbakat agar mereka dapat unjuk bakat kemampuan ilustrasi yang nantinya akan tercetak di atas kain sprei berkualitas premium, Kintakun Collections edisi khusus terbatas,” kata Vincent Saputera, Business Development Manager, Kintakun Collections, dalam keterangannya baru-baru ini di Jakarta.

Dia memaparkan, kolaborasi bersama empat illustrator ini akan tercetak pada koleksi sprei spesial edisi terbatas untuk Harbolnas, yaitu ‘Kintakun x Illustrator’. Misi dari kampanye “Kreasi #DariKamar Kintakun” adalah memberikan inspirasi untuk berkarya kepada anak-anak muda Indonesia khususnya mereka yang senang menggambar atau mendesain. Selain itu, tujuan utama kolaborasi ini adalah untuk meningkatkan image brand dan penjualan produk Kintakun Collections serta untuk menjangkau pasar target anak muda.

Untuk menyukseskan kampanye ini, Kintakun Collections berkolaborasi dengan Lazada menyambut kehadiran Harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2019. Maka dari itu, Lazada mempersiapkan beragam gebrakan segar dan seru guna mendorong percepatan pertumbuhan brand di LazMall.

Sawitri Hertoto, VP Marketing, Lazada Indonesia mengatakan, tren kolaborasi unik antar brand menjadi ajang langka yang sering kali menjadi perbincangan kalangan para generasi Millennials dan Gen-Z. Tidak jarang produk tersebut ludes dalam kurun waktu hitungan detik.

“Kami di Lazada melihat adanya peluang kolaborasi untuk mendorong seniman atau ilustrator muda lokal berbakat Indonesia unjuk kepiawaian dalam menerjemahkan tema ‘Kreasi #DariKamar Kintakun’ menjadi sebuah karya yang tercetak pada sprei bermutu Kintakun Collections. Kemudian edisi khusus itu dijual di Lazada pada saat Harbolnas berlangsung. Kolaborasi apik ini merupakan sebuah kesempatan langka yang bernilai bagi para ilustrator lokal muda berbakat, sekaligus menjadi pembuktian bahwa Lazada berkomitmen untuk menjadikan ajang Harbolnas lebih bernilai dan bermakna bagi masyarakat,” ungkapnya.

Kintakun Collections dan Lazada juga secara resmi mengumumkan rencana penyelenggaraan sebuah kompetisi berskala nasional untuk mencari ilustrator muda berbakat untuk membuat desain atau ilustrasi dengan tema yang sama, dengan hadiah utama uang tunai sebesar Rp. 25 juta. Periode kompetisi ini mulai dari 12 Desember 2019 hingga akhir Januari 2010, dan pemenang akan diumumkan pada awal Februari 2020.

STEVY WIDIA

Exit mobile version