Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Kintakun Gandeng Ilustrator Muda Untuk Koleksi Jelang Harbolnas di Lazada

23 November 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Kintakun Gandeng Ilustrator Muda Untuk Koleksi Jelang Harbolnas di Lazada

Peluncuran kampanye “Kreasi #DariKamar Kintakun” bersama Lazada. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Inovasi kreatif demi meningkatkan kepuasaan konsumen merupakan pendongkrak angka penjualan. Untuk itu Kintakun Collection, meluncurkan kampanye “Kreasi #DariKamar Kintakun” di Lazada Jelang Harbolnas 12.12. Kampanye ini merupakan kolaborasi Kintakun Collections dengan empat illustrator muda berbakat Indonesia bekerja sama dengan Lazada sebagai pemimpin eCommerce di Asia Tenggara.

“Bersama-sama, Kintakun Collections dan Lazada bermitra untuk menjadikan ajang Harbolnas lebih bermakna dan bernilai. Selain menggencarkan serangkaian promo heboh dengan harga miring untuk masyarakat Indonesia yang tengah mencari kain sprei baru, kegiatan kami lainnya adalah dengan menyoroti para ilustrator dan seniman muda lokal berbakat agar mereka dapat unjuk bakat kemampuan ilustrasi yang nantinya akan tercetak di atas kain sprei berkualitas premium, Kintakun Collections edisi khusus terbatas,” kata Vincent Saputera, Business Development Manager, Kintakun Collections, dalam keterangannya baru-baru ini di Jakarta.

Baca juga :   Agate Rilis Game Dungeon Chef di Jepang

Dia memaparkan, kolaborasi bersama empat illustrator ini akan tercetak pada koleksi sprei spesial edisi terbatas untuk Harbolnas, yaitu ‘Kintakun x Illustrator’. Misi dari kampanye “Kreasi #DariKamar Kintakun” adalah memberikan inspirasi untuk berkarya kepada anak-anak muda Indonesia khususnya mereka yang senang menggambar atau mendesain. Selain itu, tujuan utama kolaborasi ini adalah untuk meningkatkan image brand dan penjualan produk Kintakun Collections serta untuk menjangkau pasar target anak muda.

Untuk menyukseskan kampanye ini, Kintakun Collections berkolaborasi dengan Lazada menyambut kehadiran Harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2019. Maka dari itu, Lazada mempersiapkan beragam gebrakan segar dan seru guna mendorong percepatan pertumbuhan brand di LazMall.

Baca juga :   Incar 40 Juta Pengguna Baru Smartfren Gencar Luncurkan Paket Gokil Max

Sawitri Hertoto, VP Marketing, Lazada Indonesia mengatakan, tren kolaborasi unik antar brand menjadi ajang langka yang sering kali menjadi perbincangan kalangan para generasi Millennials dan Gen-Z. Tidak jarang produk tersebut ludes dalam kurun waktu hitungan detik.

“Kami di Lazada melihat adanya peluang kolaborasi untuk mendorong seniman atau ilustrator muda lokal berbakat Indonesia unjuk kepiawaian dalam menerjemahkan tema ‘Kreasi #DariKamar Kintakun’ menjadi sebuah karya yang tercetak pada sprei bermutu Kintakun Collections. Kemudian edisi khusus itu dijual di Lazada pada saat Harbolnas berlangsung. Kolaborasi apik ini merupakan sebuah kesempatan langka yang bernilai bagi para ilustrator lokal muda berbakat, sekaligus menjadi pembuktian bahwa Lazada berkomitmen untuk menjadikan ajang Harbolnas lebih bernilai dan bermakna bagi masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga :   Unggul di Bidang Riset, Sampoerna University Masuk 10 Besar Nature Index 2023

Kintakun Collections dan Lazada juga secara resmi mengumumkan rencana penyelenggaraan sebuah kompetisi berskala nasional untuk mencari ilustrator muda berbakat untuk membuat desain atau ilustrasi dengan tema yang sama, dengan hadiah utama uang tunai sebesar Rp. 25 juta. Periode kompetisi ini mulai dari 12 Desember 2019 hingga akhir Januari 2010, dan pemenang akan diumumkan pada awal Februari 2020.

STEVY WIDIA

Tags: Harbolnas 12.12Kintakun CollectionsKreasi #DariKamar KintakunLazada
Previous Post

IWF 2019 : Perempuan Jadi Pendorong Kesejahteraan

Next Post

Shopee Barokah, Fitur Syariah dari Shopee Indonesia

Related Posts

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja
News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
0
Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum
Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
0
Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon
Headline

Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon

30 Juli 2025
0
Load More
Next Post
Shopee Barokah, Fitur Syariah dari Shopee Indonesia

Shopee Barokah, Fitur Syariah dari Shopee Indonesia

NUTRIBOOST Berikan Solar Panel untuk Pemenang Siap Gowes Nyalakan Semangat

NUTRIBOOST Berikan Solar Panel untuk Pemenang Siap Gowes Nyalakan Semangat

cashless society

3 Hal Tentang Cashless Society yang Perlu Diketahui

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version