Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Kolaborasi Dengan Walter Van Beirendonck, IKEA luncurkan GLÖDANDE

22 Juli 2016
in News
Reading Time: 1 min read
Kolaborasi Dengan Walter Van Beirendonck, IKEA luncurkan GLÖDANDE

IKEA meluncurkan GLÖDANDE sebagai hasil kolaborasi dengan Walter Van Beirendonck (Foto: IKEA?Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - IKEA bekerjasama dengan perancang mode terkemuka Walter Van Beirendonck, meluncurkan GLÖDANDE.

GLÖDANDE merupakan koleksi edisi terbatas yang bernuansa ceria dengan inspirasi dan tema dari cerita anak-anak Wondermooi – lima mahluk yang tinggal di awan dimana kelima karakter itu diaplikasikan ke seluruh rangkaian produk koleksi GLÖDANDE.

“Walter memadukan karya yang tak terduga ini dengan aneka warna, pola dan bentuk, sehingga terciptalah sebuah kolaborasi yang sangat unik dan tak terduga,” ujar Henrik Most, Creative Leader IKEA of Sweden.

Walter Van Beirendonck adalah salah satu dari anggota Antwerp Six, sebuah kelompok perancang mode terkenal yang terdiri dari enam anggota lulusan Antwerp’s Royal Academy of Fine Arts tahun 1980–1981. Kelompok ini memiliki visi yang berbeda untuk rancangan mode tahun 80-an, dan menjadikan kota kecil di Belgia ini sebagai kota tujuan bagi para desainer.

Baca juga :   IKEA Gandeng Asus ROG Desain Perabotan Bertema Gaming

Hasil karya Walter dapat dikatakan tegas dan unik, namun pada saat yang sama juga terasa akrab. Ia gemar menyatukan dan menyalurkan aspek sejarah serta sentuhan pribadinya pada seluruh rancangannya.

“Ketika saya memulai proyek dengan IKEA, saya selalu ingin melakukannya seperti mengerjakan suatu koleksi fesyen. Saya benar-benar ingin mengumpulkan banyak inspirasi, mengenai sebuah cerita dan ide yang dapat berevolusi menjadi sesuatu yang berbeda.  Saya ingin menyampaikan sebuah cerita,” ujar Beirendonck.

Beirendonck menciptakan kisah dunia Wondermooi – lima karakter ajaib dari negeri dongeng yang mana kelima karakternya terlihat pada seluruh koleksi GLÖDANDE. Berdasarkan kelima karakter Wondermooi, GLÖDANDE terdiri dari sarung bantal, sarung selimut, t-shirt, tas belanja, karpet dan kotak penyimpan. Koleksi ini membuktikan bahwa sesuatu yang ajaib dapat tercipta jika Anda mampu menggabungkan antara fesyen dan aksesoris.

Baca juga :   IKEA Tarik Produk Pagar Pengaman PATRULL

 

HENNI T. SOELAEMAN

Tags: IKEAkoleksi GLÖDANDEWalter Van Beirendonck
Previous Post

Astra Cari Generasi Muda Indonesia Inspiratif

Next Post

Laptop Ini Cocok Bagi Pengusaha Pemula

Related Posts

Konvensi Gaming Digelar di Singapura
News

IKEA Gandeng Asus ROG Desain Perabotan Bertema Gaming

18 September 2020
0
IKEA Dukung Produk UMKM Indonesia
News

IKEA Dukung Produk UMKM Indonesia

29 November 2019
0
IKEA Children Drawing Competition 2017, Dorong Kreatifitas Anak
Headline

IKEA Children Drawing Competition 2017, Dorong Kreatifitas Anak

22 Desember 2017
0
Load More
Next Post
Laptop Ini Cocok Bagi Pengusaha Pemula

Laptop Ini Cocok Bagi Pengusaha Pemula

3.000 Perda Penghambat Kemudahan Berusaha Dihapus

Pengusaha UMKM Sebaiknya Manfaatkan Amnesti Pajak

Google Maps Tingkatkan Layanan Informasi Transportasi Publik Jakarta

Google Maps Tingkatkan Layanan Informasi Transportasi Publik Jakarta

Discussion about this post

Recent Updates

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version