Kolaborasi Viu dan Grab, Rilis Serial Cerita Tentang Potret Kegigihan Masyarakat

Drama Cerita Tentang Percaya

Peluncuran serial drama Cerita Tentang Percaya. (Foto: stevywidia/youngster.id)

youngster.id - Ketidakpastian selama dua tahun terakhir menuntut masyarakat mengantisipasi perubahan dengan berbagai cara. Cerita perjuangan dan pengalaman menaklukkan rasa takut tersebut diungkapkan dalam film serial berjudul Cerita Tentang Percaya. Film ini merupakan kolaborasi Viu dan Grab.

“Viu sangat senang menjadi bagian dari Cerita Tentang Percaya. Melalui drama ini, Viu dan Grab merayakan perjuangan dan kegigihan masyarakat Indonesia, khususnya pada saat pandemi COVID-19. Semangat untuk selalu berjuang dan percaya ini diterjemahkan dalam bentuk serial drama yang ceritanya lekat dengan kehidupan sehari-hari kita, mulai dari yang ringan, mengharukan, hingga penuh kejutan. Melalui Cerita Tentang Percaya, kami berharap dapat memberikan warna baru bagi industri drama di Indonesia yang dapat juga ditonton oleh masyarakat di luar Indonesia,” ujar Varun Mehta, Country Head Indonesia Viu dalam jumpa pers virtual, Senin (28/3/2022).

Cerita Tentang Percaya ini akan menghadirkan antologi kisah perjuangan individu yang menggambarkan karakter masyarakat Indonesia  yang percaya untuk terus berjuang dan bangkit di tengah kondisi yang diwarnai ketidakpastian, salah satunya pandemi.

“Grab telah meluncurkan Kampanye #Percaya yang menjadi cerminan karakter kita, masyarakat Indonesia yang begitu gigih, tak lelah mencoba lagi dan lagi. Sebagai elemen bangsa yang tak terpisahkan, Grab berdiri dan berjuang bersama seluruh masyarakat Indonesia. Melalui kolaborasi dengan Viu, kami ingin audiens merasakan koneksi bahwa ini adalah cerita tentang kita semua, cerita tentang merayakan perjuangan itu sendiri,” ujar Melinda Savitri, Country Marketing Head of Grab Indonesia.

Dalam Cerita Tentang Percaya terdiri dari kisah bertajuk Cinta itu Buta, Putaran Hidup, Kampung Artis, Berkah Tangan Sendiri, Go Champ, dan Anak dari Langit. Film ini akan dirilis pada 2 April 2022 ekslusif di Viu.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version