Kolaborasi Yup dan Cinépolis Cinemas Permudah Anak Muda Akses Karya Film

Yup

Kolaborasi Yup dan Cinépolis Cinemas Permudah Anak Muda Akses Karya Film (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bagi generasi milenial kemudahan dan kenyamanan menjadi faktor utama dalam beraktivitas. Hal ini mendorong Yup layanan aggregator bayar dari Finture Group menjalin kerja sama dengan PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinépolis Cinemas). Kerja sama ini guna membentuk support system yang optimal bagi generasi muda serta pengguna Yup dalam mengakses karya film di 60 gerai milik Cinépolis Cinemas.

CEO of  Finture Group Donny Zhang   menyampaikan, kerja sama antara Yup dan Cinépolis Cinemas memainkan peranan penting dalam membantu generasi muda untuk menemukan inspirasinya melalui karya sinema.

“Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jembatan bagi generasi muda dalam peningkatan kapabilitas diri melalui inspirasi dan membantu keseharian mereka tanpa keraguan, mulai dari proses pendaftaran yang cepat, penggunaan yang mudah, serta nyaman dan juga aman saat bertransaksi di mana saja dan kapan saja,” kata Donny, Jumat (15/9/2023).

Donny menjelaskan, dengan memberikan akses dan bekerja sama dengan lembaga keuangan untuk layanan pembayaran, para pengguna bisa memilih fitur bayar nanti 0% untuk 40 hari atau cicilan  3, 6, dan 12 bulan setiap pembelian tiket film.

“Melalui kerja sama ini, kami ingin dapat mengakomodir kebutuhan konsumen yang beragam serta bisa lebih dekat dengan apa yang mereka inginkan,” ucapnya.

CEO dari Cinépolis Cinemas Indonesia Pablo Billard mengatakan, kalinan kerja sama antara Cinépolis Cinemas Indonesia dengan Yup memberikan nilai lebih kepada pengunjung.

“Hal ini sejalan dengan Cinépolis Cinemas yang terus memberikan inspirasi dan gaya hidup kepada anak muda di Indonesia melalui tayangan film terbaru yang diputar di bioskop Cinépolis Cinemas,” ujarnya.

Kerjasama ini juga menghadirkan hadiah bagi para pengguna baru maupun pengguna setia dari Yup untuk bisa mendapatkan Popcorn dan juga minuman secara gratis hingga 31 Desember 2023 mendatang, syarat dan ketentuan berlaku.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version