Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Kompetisi Gebyar Traveloka Ronde 2 Diikuti Jutaan Pengguna

8 Juni 2024
in News
Reading Time: 1 min read
Gebyar Traveloka

Kompetisi Gebyar Traveloka Ronde 2 Diikuti Jutaan Pengguna (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Platform perjalanan Traveloka menyelenggarakan kompetisi Gebyar Traveloka ronde kedua untuk terus memberikan nilai ekstra bagi pengguna setianya. Kompetisi yang masih berlangsung hingga 12 Juli 2024 ini, telah diikuti oleh lebih dari 1 juta pengguna setia Traveloka.

Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka mengatakan, Gebyar Traveloka ronde kedua menjadi wujud penghargaan atas antusiasme luar biasa para konsumen Traveloka pada ronde pertama.

“Gebyar Traveloka merupakan  bagian penting dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen saat merencanakan agenda perjalanan dan menikmati aktivitas menarik selama liburan dengan memberikan berbagai keuntungan dan penawaran terbaik,” kata Iko, dikutip Jum’at (7/6/2024).

Gebyar Traveloka ronde kedua menggandeng mitra strategis seperti Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co. untuk berikan total hadiah sebesar Rp700.000.000 kepada 200 pemenang yang akan terpilih.

Baca juga :   Konektivitas Cerdas Jadi Katalisator Pertumbuhan PDB

Kompetisi ronde kedua ini memberikan kesempatan yang jauh lebih besar bagi konsumen untuk menang dengan semakin banyaknya cara menambahkan skor serta hadiah yang ditawarkan, mulai dari voucher belanja senilai puluhan juta rupiah, set perhiasan mewah, hingga kendaraan listrik tanpa perlu undian.

Dalam rentang dua bulan, lebih dari 1 juta peserta bergabung pada Gebyar Traveloka. Melalui kompetisi eksklusif ini, Traveloka mencatat peningkatan peserta dalam Gebyar Traveloka yang semakin antusias merencanakan liburan. Terutama terlihat dari minat konsumen yang meningkat untuk memesan berbagai jenis akomodasi, mulai dari hotel bintang 3 hingga 5 serta akomodasi villa dengan ruang yang lebih besar, cocok untuk liburan bersama keluarga dan rombongan kerabat terdekat.

Baca juga :   Universitas Atmajaya Jadi Jawara USW Ladies Championship

Selain itu, aktivitas luar ruangan dan wisata bermain selama berlibur juga semakin diminati, seperti mengunjungi taman wisata bermain, atraksi, hingga perjalanan tur.

Destinasi favorit konsumen Traveloka juga beragam, mulai dari destinasi domestik seperti Bandung, Surabaya, Medan, Manado, Bali, Yogyakarta dan Semarang, serta destinasi internasional seperti Singapura, Thailand, Jepang, Australia, Amerika Serikat, Italia, Britania Raya bahkan hingga Saudi Arabia.

 

STEVY WIDIA

Tags: Gebyar Traveloka Ronde 2Platform perjalanan
Previous Post

Gojek dan GoPay Dorong Digitalisasi Ekosistem di Kawasan Ibu Kota Nusantara

Next Post

Nobi dan CryptoWatch Hadirkan Reksadana Kripto Campuran Bitcoin & Ethereum

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
aset kripto

Nobi dan CryptoWatch Hadirkan Reksadana Kripto Campuran Bitcoin & Ethereum

cybercrime

Menavigasi Risiko Kejahatan Keuangan di Sektor Perbankan

Brand Lokal Manfaatkan Popularitas Idol K-pop Untuk Jaring Anak Muda

Brand Lokal Manfaatkan Popularitas Idol K-pop Untuk Jaring Anak Muda

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version