youngster.id - TikTok akan meluncurkan Pulse Premiere. Ini adalah produk yang memungkinkan pengiklan menempatkan iklan di samping konten buatan penerbit premium. Menariknya, kreator konten (content creator) bakal mendapatkan 50% dari pendapatan iklan.
“Merek seperti Buzzfeed, DotDash Meredith, NBCUniversal, UFC dan WWE akan menjadi yang pertama bergabung pada peluncuran produk yang disebut Pulse Premiere pada 4 Mei,” kata TikTok dikutip dari Reuters baru-baru ini.
TikTok menjelaskan produk itu memungkinkan pemasar menempatkan merek mereka pada 4% konten teratas di platform. Langkah perusahaan itu disebut sebagai pergeseran untuk aplikasi berbagi video yang selama ini berfokus pada kreator independen.
Ini merupakan evolusi dari program Pulse TikTok. Dengan produk itu kreator konten akan dapat mengumpulkan setengah dari pendapatan dari iklan video yang muncul setelah unggahan mereka di TikTok.
Saat ini TikTok tercatat memiliki 150 juta pengguna aktif bulanan di Amerika Serikat. Jumlahnya naik dari 2020 sebanyak 100 juta.
STEVY WIDIA
Discussion about this post