Kredit Pintar, Sabet Penghargaan Startup Pinjaman Dana Tunai Terbaik

Kredit Pintar

Direktur Kredit Pintar Wisely Wijaya. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Meraih kepercayaan masyarakat merupakan tantangan besar perusahaan financial technologi (fintech) lending. Karena itu, Kredit Pintar, perusahaan Fintech Lending penyedia solusi kebutuhan akses pembiayaan bagi sektor produktif dan perorangan sangat bersyukur berhasil meraih prestasi sebagai Startup Pinjaman Dana Tunai Terbaik.

Penghargaan ini semakin menegaskan kredibilitas Kredit Pintar sebagai Fintech Lending platform yang dapat membantu para nasabahnya, baik untuk keperluan personal maupun untuk menunjang kegiatan produktif mereka.

“Penghargaan ini juga menjadi bukti atas dukungan media kepada Kredit Pintar untuk turut menyuarakan target peningkatan inlkusi keuangan 2019 yang sudah tercapai pada angka 76,19%. Kami senang bisa berkontribusi dalam mendorong peningkatan indeks inklusi keuangan dan peningkatan literasi keuangan yang kami percaya bisa berdampak positif dalam perkembangan perekonomian Indonesia,” kata Wisely Wijaya Direktur Kredit Pintar dalam keterangannya, Rabuu (26/2/2020) di Jakarta.

Penghargaan ini diberikan pada acara Anniversary 3.0 Dunia Fintech Awards 2020 yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan startup Fintech Indonesia. Menurut Wisely, penghargaan ini membuktikan bahwa setelah mendapat tanda Berizin dari OJK pada Oktober 2019 (Kredit Pintar terdaftar di OJK sejak April 2018), Kredit Pintar terus berupaya optimal untuk berinovasi dan menciptakan layanan yang efektif-efisien untuk membantu masyarakat Indonesia. Kredit Pintar juga telah berhasil mendapat 10 Juta download dari Google Play Store.

“Di tahun 2020, Kredit Pintar ingin mengajak masyarakat, terutama pelaku UMKM untuk berani menggunakan layanan keuangan online. Dalam kampanye #JadiBerani Terus Lakukan Lebih yang kami usung, kami ingin menjadi sahabat untuk para pengusaha UMKM yang bisa menyediakan dukungan dalam bentuk dana yang cepat dan mudah diakses,” tutup Wisely.

STEVY WIDIA

Exit mobile version