Kredivo Akan Rekrut 100 Engineer Baru Dengan Insetif Menggiurkan

Kredivo

Alie Tan Group CTO FinAccel. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Pertumbuhan industri fintech semakin pesat. Hal ini mendorong Kredivo dan KrediFazz berencana untuk merekrut 100 engineer baru. Menariknya perusahaan menjanjikan signing bonus yang menggiurkan mulai dari MacBook Pro 16 inch, hingga Yamaha R25.

“Kini, seiring pertumbuhan perusahaan yang semakin meningkat baik di Indonesia maupun di tingkat regional, kami membutuhkan lebih banyak engineer terbaik di Indonesia untuk terus mengembangkan inovasi yang akan melayani puluhan juta pengguna di Indonesia di masa mendatang,” tutur Alie Tan Group CTO FinAccel, perusahaan induk Kredivo dan KrediFazz, dalam keterangan resmi Senin (15/11/2021).

Alie mengungkapkan, pihaknya akan menyediakan lingkungan yang inovatif, stimulatif, dan nurturing sehingga para engineer betah bekerja. Perusahaan juga akan memberikan insentif yang terbilang tinggi di industri. Namun tidak hanya itu, para engineer baru yang bergabung di ekosistem Kredivo juga akan mendapatkan sederet paket menarik sebagai signing bonus, mulai dari MacBook Pro 16 inch, Samsung Galaxy Note 10 Plus, Bose Headphone, Samsung Galaxy Watch, hingga Yamaha R25.

Perusahaaan juga akan memberikan ESOP (Employee Stock Option Plan) untuk semua karyawan, karena perusahaan saat ini sedang dalam proses IPO listing. Informasi mengenai pendaftaran ini dapat diakses melalui situs resmi FinAccel.

Untuk diketahui, perusahaan induk Kredivo, FinAccel, bersama VPC Impact Acquisition Holdings II (VPCB) sebagai Special Purpose Acquistion Company (SPAC) dengan didukung Victory Park Capital (VPC) baru mengumumkan telah memasuki tahap perjanjian definitif untuk penggabungan bisnis mereka.

Penggabungan ini nantinya akan membawa FinAccel menjadi perusahaan publik dengan valuasi mencapai US$ 2,5 miliar, dengan asumsi tidak ada penebusan. Transaksi ini diharapkan dapat menghasilkan lebih dari US$ 430 juta dalam bentuk tunai pada neraca keuangan perusahaan gabungan.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version