Sabtu, 28 Januari 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Kredivo dan Zalora Fasilitasi Permintaan Produk Fashion Yang Tinggi

3 Februari 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
model-zalora

Zalora (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Produk fashion merupakan produk yang paling banyak dibeli sekitar 30% dari jumlah transaksi di e-commerce. Salah satu alasan tingginya penjualan fashion menurut laporan McKinsey & Company “The State of Fashion 2019” karena masyarakat menginginkan produk yang bervariasi dan up to date, namun dengan harga yang terjangkau.

Untuk memenuhi kebutuhan produk fesyen yang tinggi di dalam negeri tersebut Kredivo bermitra dengan ZALORA. Kerjasama antara perusahaan pembiayaan digital dengan platform lifestyle ini untuk memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan di masa pandemi seperti saat ini, serta memperluas akses kredit bagi masyarakat.

Lily Suriani, General Manager Kredivo mengatakan, kemitraan ini menjadi salah satu cara untuk memperluas akses kredit, serta untuk memfasilitasi permintaan produk fashion yang merupakan produk paling banyak dibeli di e-commerce.

“Salah satu manfaat dari kemitraan ini yaitu memungkinkan pengguna untuk dapat menerima pesanan produk fashion terlebih dahulu sebelum membayar, untuk memastikan kepuasan konsumen sehingga memberikan rasa aman,” ungkap Lily dalam siaran pers Selasa (2/2/2021).

ZALORA memiliki ribuan fashion brand yang bervariasi dan mengikuti tren, sedangkan Kredivo membantu masyarakat untuk mendapatkannya dengan cara yang lebih nyaman dan terjangkau dengan paylater bunga 0%.

Menanggapi kerjasama ini, Marketing Director ZALORA Indonesia, Bimo Darmoyo mengatakan selama lebih dari 8 tahun hadir di Indonesia, ZALORA selalu berusaha memenuhi kebutuhan fashion, yang kini mencakup beauty dan lifestyle, dengan layanan gratis 30 hari pengembalian serta cashback tanpa batas untuk keluarga Indonesia.

“Kerja sama dengan Kredivo merupakan cara kami memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, yaitu menyediakan alternatif pembayaran secara berkala yang praktis dan terjangkau. Kami harap kerja sama ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk fashion, beauty, dan lifestyle yang berkualitas dan original hanya di ZALORA,” jelas Bimo.

Saat ini, Kredivo sudah dapat digunakan di aplikasi ZALORA sebagai metode pembayaran. Masyarakat dapat memilih produk yang diinginkan dan checkout menggunakan Kredivo, lalu memilih tenor pembayaran yang diinginkan, yaitu bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari atau bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 3, 6, atau 12 bulan. Masyarakat juga dapat menikmati promo potongan hingga 100 ribu rupiah untuk transaksi di ZALORA menggunakan Kredivo.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: KredivoPayLaterproduk fashionzalora
Previous Post

BukuWarung Himpun Pendanaan Baru dari Pemodal Ventura Silicon Valley

Next Post

Ula Siapkan Ekspansi dan Solusi Beragam untuk Peritel UMKM

Related Posts

MOS
News

Kejuaraan Nasional Untuk Penggunaan Microsoft Office dan ACP Kembali Digelar

28 Januari 2023
0
perilaku belanja konsumen
Analyze

Tren Perilaku Belanja Konsumen: Bisnis Perlu Beradaptasi dalam Ekosistem Digital

27 Januari 2023
0
iQOO x BMW M Motorsport
news

Smartphone ini Kolaborasi dengan BMW M Motorsport

27 Januari 2023
0
Load More
Next Post
Ula

Ula Siapkan Ekspansi dan Solusi Beragam untuk Peritel UMKM

Kolaborasi Telkomsel dan Gojek Perkuat Ekonomi Digital Indonesia

Gojek Luncurkan GoClub, Program Loyalitas untuk Para Pelanggan

Logitech Umumkan Solusi Konferensi Video Baru

Logitech Umumkan Solusi Konferensi Video Baru

Discussion about this post

Berita Terbaru

MOS

Kejuaraan Nasional Untuk Penggunaan Microsoft Office dan ACP Kembali Digelar

28 Januari 2023
0
Threego

Threego Indonesia Group Tancap Gas Akselerasi Pertumbuhan Industri Kreatif Tanah Air

28 Januari 2023
0
perilaku belanja konsumen

Tren Perilaku Belanja Konsumen: Bisnis Perlu Beradaptasi dalam Ekosistem Digital

27 Januari 2023
0
iQOO x BMW M Motorsport

Smartphone ini Kolaborasi dengan BMW M Motorsport

27 Januari 2023
0
Space Roastery

Space Roastery Kenalkan Kopi Khas Nusantara Di Ajang World Economic Forum 2023

27 Januari 2023
0
kosmetik

Strategi Perusahaan Korea Menggarap Potensi Pasar Industri Kosmetik Indonesia

27 Januari 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version