Kuartal Ketiga 2018, Bukalapak Intensifkan Program Interaktif

Ahmad Zaki (tengah) bersama pemenang Top Spender Bukalapak periode Ramadan 2018. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Setelah sukses dengan program Top Spender dan Flash Deal yang telah menarik jutaan pengguna dan pelapak se-Indonesia, kali ini Bukalapak menghadirkan program Badai Uang Ratusan Miliar. Badai Uang Ratusan Miliar yang terdiri dari Badai Flash Deal, Badai Uang dan Badai Rumpi hadir mengguncang seluruh pengguna Bukalapak dari tanggal 17 Juli hingga 16 Agustus 2018.

Bayu Syerli VP of Marketing Bukalapak mengatakan Bukalapak terus berinovasi untuk menyuguhkan berbagai program menarik untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan unik kepada seluruh pengguna.

“Kali ini kami menghadirkan beragam keseruan melalui program-program interaktif yang berbeda dari yang lain, diantaranya Badai Flash Deal, Badai Uang, dan Badai Rumpi. Tentunya ada badai uang untuk semua pengguna yang beruntung,” jelas Bayu Syerli melalui siaran pers nya Kamis (19/7/2018).

Badai Flash Deal akan berlangsung setiap hari dari tanggal 17 Juli hingga 16 Agustus 2018 pada pukul 08.00-22.59 WIB. Seluruh pengguna Bukalapak dapat membeli beragam produk mulai dari kecantikan, fashion, hingga gadget dengan harga istimewa mulai dari serba Rp10.000. Selain itu, Badai Uang hadir mengguncang pengguna dari tanggal 16-28 Juli 2018. Pengguna hanya perlu mengguncangkan ponselnya sekuat mungkin untuk mendapatkan nilai cashback yang lebih besar pada jam-jam tertentu, yaitu 08.30 – 09.30 & 20.30 – 21.30 WIB.

Baca juga :   Maxx Corner Penetrasi Pasar Anak Muda Dengan Kopi Lokal

Badai uang dalam bentuk cashback akan ditambahkan ke BukaDompet. Selain cashback, pengguna yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon 99% untuk beberapa produk seperti pembelian emas, tiket pesawat, Samsung S9, IPhone X, motor Honda CB 150cc Verza, serta mobil Honda HR-V. Tidak hanya itu, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher yang dapat digunakan untuk membeli pulsa, paket data, pembayaran PDAM, listrik dan BPJS selama satu tahun penuh.

Rangkaian program Badai Bukalapak semakin meriah dengan fitur Badai Rumpi yang hadir mengguncang setiap hari dari tanggal 20-26 Juli 2018. Badai Rumpi merupakan fitur interaktif yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Bukalapak untuk membahas beberapa program yang sedang tayang di saluran tv SCTV dan Indosiar melalui grup chat yang tersedia. Dengan hadirnya fitur Badai Rumpi ini, seluruh pengguna Bukalapak se-Indonesia dapat saling berinteraksi layaknya sedang merumpi bersama teman dekat. Tidak hanya merumpi, pengguna juga dapat mengikuti berbagai kuis seru dan polling menarik yang tersedia. Dengan berpartisipasi secara aktif di grup chat, kuis, dan polling, seluruh pengguna berkesempatan memenangkan cashback senilai jutaan rupiah setiap harinya.

Baca juga :   Bukalapak Turut Serta Program UMi Untuk UKM

Bayu Syerli menambahkan “Rangkaian program Badai Bukalapak juga dimeriahkan dengan acara Puncak Badai Ratusan Miliar pada tanggal 26 Juli 2018 yang akan disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar dan SCTV pukul 20.30 – 22.00 WIB. Acara Puncak Badai Ratusan Miliar turut dimeriahkan oleh aksi panggung Slank, Padi Reborn, Siti Badriah, Fatin, Jaz, dan sederet artis tanah air lainnya,” katanya.

Untuk memulai keseruan Badai Uang dan Badai Rumpi, pengguna dapat shake-shake ponsel atau klik banner yang tersedia di aplikasi. Untuk berpartisipasi dalam Badai Flash Deal, pengguna hanya perlu klik banner yang ada di halaman utama aplikasi.

 

FAHRUL ANWAR