Kuota Ketengan Unlimited, Solusi Untuk Terus Terhubung

Telkomsel hadirkan paket Kuota Ketengan Unlimited. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Data internet telah menjadi kebutuhan penting di keterbatasan ruang gerak akibat pandemi. Untuk memenuhi hal itu, Telkomsel menghadirkan paket Kuota Ketengan Unlimited yang menawarkan paket data tanpa batas kuota serta bebas fair usage policy (FUP).

“Sekarang ini banyak dari kita yang terpisah oleh jarak dengan kerabat terdekat akibat adanya keterbatasan untuk bertatap muka secara langsung sebagai dampak menyesuaikan dengan masa pandemi. Memahami hal tersebut, kami senantiasa terus berinovasi memberikan manfaat lebih pada produk dan layanan kepada pelanggan, yang kali ini diwujudkan dengan peluncuran paket Kuota Ketengan Unlimited,” kata Nirwan Lesmana Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel dalam keterangannya Kamis (3/9/2020).

Nirwan berharap paket ini mampu menjadi solusi untuk membantu dan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk senantiasa terhubung dengan orang-orang tercinta walau harus terpisah jarak dan waktu, dan mengaktualisasikan diri melalui pemanfaatan akses sosial media.

Kuota Ketengan Unlimited sendiri dapat digunakan pelanggan untuk mengakses empat aplikasi media sosial populer, yaitu YouTube, Instagram, Facebook, dan TikTok.

“Kini, media sosial tidak hanya menjadi sarana untuk berbagi aktivitas sehari-hari, namun juga bisa menjadi sumber informasi terbaru bagi masyarakat. Dengan begitu, kami juga berharap kehadiran paket Kuota Ketengan Unlimited akan semakin memberi nilai nilai tambah bagi basis pelanggan Telkomsel yang dalam beberapa tahun terakhir terus didominasi oleh pengguna data,” tutup Nirwan.

STEVY WIDIA

Exit mobile version