Kurang Dari 3 Menit Penjualan Realme 2 Pro Capai Rp 33 Miliar

Realme 2 Pro bukukan nilai penjualan lebih dari Rp 33 miliar dalam waktu kurano: Istimewa/youngster.id)g dari 3 menit (Fot

youngster.id - Setelah memecahkan rekor penjualan online perdana Realme 2 di Indonesia yang terjual 15.000 unit hanya dalam waktu 10 menit, rekor baru juga telah dipecahkan oleh Realme pada penjualan online perdana Realme 2 Pro di Lazada Indonesia hari ini.  Smartphone segmen kelas menengah yang memiliki layar penuh dengan Dewdrop Super-View ini terjual sebanyak 10.600 unit atau senilai lebih dari Rp 33 miliar dalam waktu kurang dari tiga menit.

“Sekali lagi, saya sangat senang mengetahui bahwa Realme 2 Pro juga menerima sambutan hangat pada hari penjualan online perdananya di Indonesia yang memberikan hasil luar biasa: 10.600 unit atau senilai lebih dari Rp 33 miliar Realme 2 Pro telah habis terjual dalam waktu kurang dari tiga menit. Ini adalah pencapaian terbaru kami setelah berhasil menjual 15.000 unit Realme 2 hanya dalam 10 menit di Indonesia. Kami berharap antusiasme masyarakat Indonesia, terutama anak muda di Indonesia untuk produk kami tetap tinggi karena kami percaya bahwa kami telah merancang smartphone yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA, dalam keterangannya (23/10/2018).

Baca juga :   SEID Melirik e-Commerce

Realme 2 Pro adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia. Realme 2 Pro sendiri secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 9 Oktober dengan spesifikasi yang berkualitas: RAM 8 GB lengkap dengan prosesor berkinerja tinggi dari Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE). Meskipun hadir dengan spesifikasi high-end, Realme 2 Pro telah diberi gelar sebagai smartphone paling terjangkau di kelasnya.

“Selamat kepada Realme yang telah berhasil meluncurkan Realme 2 Pro di LazMall. Smartphone ini telah terjual habis dalam waktu kurang dari 3 menit di penjualan online perdananya. Realme menghadirkan inovasi yang keren, teknologi terbaru, dan harga terbaik untuk pasar yang berfokus pada anak muda. Kami juga berharap Realme bisa terus sukses di Indonesia,” kata Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.

 

FAHRUL ANWAR