Lanjutan Drama Musikal Spotlight Sudah Bisa Ditonton di Ponsel

Viu meluncurkan drama musikal Spotlight 2 (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Penyedia layanan video-on-demand premium Viu kembali bekerjasama dengan sutradara dan penulis naskah Vikram Bhatt untuk meluncurkan lanjutan drama musikal Spotlight 2. Kini, para pelanggan Viu dapat menonton drama musikal bertema kehidupan nyata dari dunia selebritis ini di ponsel mereka.

Spotlight 2 ini disutradarai Siddhant Sachdeva, dan dibintangi oleh aktor TV popular Karan V Grover dan dua mantan Putri Kecantikan India, Aditi Arya dan Ruhi Singh–yang merupakan debut akting pertama mereka.

Serial ini juga akan berisikan tujuh (7) lagu yang dibuat khusus untuk serial ini dan dinyanyikan oleh musisi soul terkenal India Harish Sanganay dan Ankit Shah. Serial berisikan 13-episode ini dapat di tonton secara marathon/berkesinambungan mulai April 2018 di Viu Indonesia.

“Di Viu, kami fokus menciptakan cerita-cerita menggugah dan pengalaman menonton yang memukau serta sangat erat di kehidupan para pemirsa. Dengan serial lanjutan Spotlight ini, kami melanjutkan keberhasilan dalam bekerjasama dengan Vikram Bhatt yang terjalin sejak tahun lalu dalam serial Gehraiyaan dan Spotlight 1. Kami sangat senang dapat meluncurkan Spotlight 2 dan dalam beberapa bulan ke depan, anda akan dapat menyaksikan banyak serial original Viu lainnya,” ujar Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing, Viu Indonesia.

Baca juga :   Shopee Gandakan Nilai Transaksi Di Bulan Ramadan

Berdasarkan atas pergunjingan industri musik di Mumbai, Spotlight 2 adalah sebuah cerita tentang seorang musisi berbakat yang penuh pesona Vicky, yang melalui kerja keras dan telenta suaranya telah menjadi sangat sukses di industri musik. Kepopularitasannya yang sangat cepat ini menjadikan Vicky sombong dan akhirnya kecanduan narkoba sehingga ditinggalkan para penggemarnya.

Serial ini bercerita tentang perjalanan Vicky yang mencapai titik paling bawah dalam hidupnya dan mulai berjuang untuk melawan kekuatan kelam dalam dirinya untuk kembali memegang kontrol atas hidup, karir dan mendapatkan kembali cinta dari para penggemarnya.

 

HENNI T. SOELAEMAN