Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Layanan Call Center HaloBCA Menerima Ratusan Ribu Kontak Setiap Harinya

5 Maret 2024
in News
Reading Time: 2 mins read
HaloBCA

Layanan Call Center HaloBCA Menerima Ratusan Ribu Kontak Setiap Harinya (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Keberadaan Layanan call center perbankan sangat krusial untuk memberikan kenyamanan dan keamanan nasabah dalam bertransaksi. Untuk itu, BCA pun menyediakan layanan pusat panggilan HaloBCA.

EVP Head of Contact Center & Digital Services BCA Wani Sabu mengatakan, tim HaloBCA menerima ratusan ribu kontak per hari baik melalui panggilan telepon, media sosial, maupun chat di SuperApps Halo BCA. Meski demikian tim Halo BCA senantiasa memberikan layanan yang  ramah dan solutif kepada nasabah.

“Karena layanan kami 24 jam, jadi pasti menghubunginya ke HaloBCA. Kami mengangkat kontak dari nasabah jumlahnya 110.000 per hari, ada telpon ada dari sosial media dari chat, tapi paling banyak memang lewat telepon,” ungkap Wani, dikuti Selasa (5/3/2024).

Baca juga :   Menkominfo Bicara Startup dan Ekonomi Digital Di WEF 2020

Menurut Wani, HaloBCA menerima berbagai pertanyaan hingga permohonan bantuan baik dari nasabah maupun non nasabah. Seiring dengan perkembangan digital dan perilaku konsumen masa kini, HaloBCA berkembang menjadi aplikasi HaloBCA yang dapat diunduh gratis di PlayStore atau AppStore.

“Adapun, dari total call yang masuk adalah nasabah meminta informasi terkait layanan perbankan BCA, termasuk terkait penyelenggaraan BCA Expoversary 2024 ada yang menanyakan promo, lokasi dan sebagainya. Kemudian, yang kedua adalah request, mereka bisa request kartu kredit, mau KPR atau mau naik limit itu juga bisa,” tambahnya.

HaloBCA telah lama hadir menjadi layanan call center BCA, untuk memberikan bantuan serta informasi produk bagi nasabah dan non-nasabah BCA. Saat ini, HaloBCA juga hadir dalam bentuk sosok artificial intelligence bernama VIRA. Kedua layanan ini dapat dimanfaatkan seluruh nasabah BCA tanpa batas waktu.

Dengan aplikasi HaloBCA, nasabah dapat memanfaatkan fasilitas VoIP Call untuk menghubungi customer center BCA kapan saja dan di mana saja, bahkan ketika mereka sedang berada di luar negeri sekalipun tanpa khawatir terkena biaya pulsa. Selain VoIP Call, masih ada berbagai fitur lain yang ditawarkan oleh aplikasi Halo BCA, antara lain fasilitas Chat, E-mail dan Twitter.

Baca juga :   Zalora Kerjasama Dengan Global Fashion Retail

 

STEVY WIDIA

Tags: BCA Expoversary 2024HaloBCAlayanan call centerSuperApps Halo BCA
Previous Post

Hyundai Ajak Generasi Muda Lestarikan Tradisi Batik

Next Post

Tahun 2024, ZALORA Fokus pada Layanan Platform B2B dan Solusi e-Commerce

Related Posts

BCA Tumbuh Positif di Seluruh Segmen Pada Semester I 2024
News

BCA Tumbuh Positif di Seluruh Segmen Pada Semester I 2024

25 Juli 2024
0
BCA Expoversary 2024
News

Kredit BCA Tumbuh 17,1%, Kredit UKM BCA Capai Rp110,4 triliun

23 April 2024
0
BCA Expoversary 2024
News

BCA Gandeng UMKM dan Desa Binaan Tampilkan Produk Unggulan Di Expoversary 2024

29 Februari 2024
0
Load More
Next Post
Zalora

Tahun 2024, ZALORA Fokus pada Layanan Platform B2B dan Solusi e-Commerce

Bank Sampah Induk Gesit

Unilever Indonesia Ajak Komunitas Ibu dan Generasi Muda untuk Dukung Kiprah Bank Sampah

Zoho for Startups

Zoho for Startups, Upaya Percepat Pertumbuhan Ekosistem Startup

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version