Minggu, 16 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Layanan GrabExpress Meningkat 40 %

26 Mei 2020
in News
Reading Time: 1 min read
UMKM Terus Berjuang, GrabExpress Catat 40% Peningkatan Pengiriman

Layanan GrabExpress turut membantu pengiriman UMKM. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Grab melalui layanan terbaru GrabExpress mengklaim peningkatan yang signifikan dalam layanan pengantaran dan juga pembelian barang di toko saat masa Covid-19. Data Grab mengungkapkan jumlah pesanan GrabExpress di segmen social seller pada Maret 2020 naik hingga lebih dari 40% dibandingkan bulan sebelumnya.

Tyas Widyastuti, Head of GrabExpress mengatakan, fitur baru GrabAssistant banyak diminati masyarakat karena sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan dimana masyarakat bisa berbelanja keperluan mendesak untuk mengisi parsel ataupun paket Ramadan dari toko apapun dengan mencantumkan detail alamat, barang yang akan dibeli dengan jelas serta estimasi harga barang lalu kemudian mengantarkannya ke pengguna dan pengguna dapat membayar biaya paket langsung ke mitra pengemudi dengan cara tunai.

Baca juga :   Startup Harus Jeli Saat Kawal Nilai Bisnis Agar Tetap Atraktif di Tengah Pandemi

“Dengan berbagai kemudahan yang dimiliki oleh GrabExpress, tradisi saling berbagi di Lebaran dapat dilakukan dengan mudah. Masyarakat dapat menggunakan GrabExpress Instant Bike untuk barang dengan ukuran kecil dan juga GrabExpress Instant Car untuk barang dengan ukuran besar dan jumlah yang banyak,” ujar Tyas melalui keterangan resminya, Selasa (26/5/2020).

Menurut dia, data juga menunjukkan pertumbuhan penggunaan fitur GrabAssistant yang meningkat hingga 2.5 kali lipat selama sebulan terakhir.

GrabExpress telah memiliki berbagai macam layanan yang dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh para pengguna untuk bisa mengantar kiriman dengan aman, cepat dan tepat. Layanan-layanan tersebut yaitu GrabExpress Instant Bike, GrabExpress Instant Car dan GrabExpress berkolaborasi dengan Ninja Xpress.

Baca juga :   Grab Klaim Tingkat Kecurangan Mitra Pengemudi Turun

STEVY WIDIA

Tags: GrabGrabExpresssocial seller
Previous Post

Telkomsel dan Huawei Perkokoh Kemitraan Mewujudkan Transformasi Digital

Next Post

Realme Gelar 100 Pioneer Challenge Untuk Berburu Pengembang UI di Indonesia

Related Posts

Grab x QRIS
News

Permudah Transaksi, Grab Resmi Integrasikan QRIS untuk Layanan On-Demand

7 November 2025
0
Layanan Grab Jamin Uang Traveler Kembali Jika Ketinggalan Pesawat
News

Layanan Grab Jamin Uang Traveler Kembali Jika Ketinggalan Pesawat

28 Oktober 2025
0
Grab Hadirkan Berbagai Fitur AI Untuk Permudah Layanan Bagi Pengguna dan Mitra
Headline

Grab Raup Keuntungan Tertinggi Sejak Bisnis Berdiri

5 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Realme Fokus Layani Pasar Milenial di Indonesia

Realme Gelar 100 Pioneer Challenge Untuk Berburu Pengembang UI di Indonesia

Chatime Hadirkan Toko Ekslusif di Shopee

Chatime Hadirkan Toko Ekslusif di Shopee

Startup Analisis Big Data Ini Raih Pendanaan dari East Ventures

Startup Analisis Big Data Ini Raih Pendanaan dari East Ventures

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version