youngster.id - Grab melalui layanan terbaru GrabExpress mengklaim peningkatan yang signifikan dalam layanan pengantaran dan juga pembelian barang di toko saat masa Covid-19. Data Grab mengungkapkan jumlah pesanan GrabExpress di segmen social seller pada Maret 2020 naik hingga lebih dari 40% dibandingkan bulan sebelumnya.
Tyas Widyastuti, Head of GrabExpress mengatakan, fitur baru GrabAssistant banyak diminati masyarakat karena sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan dimana masyarakat bisa berbelanja keperluan mendesak untuk mengisi parsel ataupun paket Ramadan dari toko apapun dengan mencantumkan detail alamat, barang yang akan dibeli dengan jelas serta estimasi harga barang lalu kemudian mengantarkannya ke pengguna dan pengguna dapat membayar biaya paket langsung ke mitra pengemudi dengan cara tunai.
“Dengan berbagai kemudahan yang dimiliki oleh GrabExpress, tradisi saling berbagi di Lebaran dapat dilakukan dengan mudah. Masyarakat dapat menggunakan GrabExpress Instant Bike untuk barang dengan ukuran kecil dan juga GrabExpress Instant Car untuk barang dengan ukuran besar dan jumlah yang banyak,” ujar Tyas melalui keterangan resminya, Selasa (26/5/2020).
Menurut dia, data juga menunjukkan pertumbuhan penggunaan fitur GrabAssistant yang meningkat hingga 2.5 kali lipat selama sebulan terakhir.
GrabExpress telah memiliki berbagai macam layanan yang dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh para pengguna untuk bisa mengantar kiriman dengan aman, cepat dan tepat. Layanan-layanan tersebut yaitu GrabExpress Instant Bike, GrabExpress Instant Car dan GrabExpress berkolaborasi dengan Ninja Xpress.
STEVY WIDIA
Discussion about this post