Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Layanan Pegipegi Targetkan Milenial

5 Agustus 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Pegipegi Buka Peluang Pendanaan dari Pihak Luar

(ki-ka) CEO PegiPegi Takeo Kojima, Deputy CEO PegiPegi Ryan Kartawidjaja, Senior Manager Operation PegiPegi Stephen Widi dan Senior Manager Sales PegiPegi Humutur Hutapea. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan Online Travel Agent (OTA) Pegipegi, fokus membidik segmen milenial pada kuartal III dan IV tahun ini. Untuk itu, perusahaan telah menyiapkan berbagai strategi dan layanan terbaru untuk ditawarkan ke segmen tersebut.

Chief Marketing Officer Pegipegi Serlina Wijaya menjabarkan, beberapa strateginya adalah dengan menghadirkan harga yang kompetitif sekaligus fitur yang semakin memanjakan pelanggan, di antaranya fitur PayLater, Travel Insurance, Online Refund dan Online Check-In.

 “Pegipegi berkomitmen targetkan pasar milenial. Generasi milenial dikenal sebagai generasi penyuka hal yang praktis dan serba cepat. Maka dari itu, kami terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang benar-benar memahami kebutuhan milenial dengan fitur yang memanjakan, mulai dari saat proses pemesanan hingga selesai,” katanya, dalam keterangannya Senin (5/8/2019).

Baca juga :   Huawei Investasikan Keuntungan Untuk Riset dan Inovasi Teknologi

Adapun hingga saat ini, sekitar 40—50% pengguna aplikasi Pegipegi merupakan generasi milenial.

Serlina memaparkan, PayLater merupakan salah satu fitur metode pembayaran yang menyediakan program cicilan hingga 12 bulan, sementara Travel Insurance merupakan fitur yang akan memberikan perlindungan maksimal dengan proses klaim yang mudah untuk keterlambatan hingga kecelakaan diri.

Online Refund  merupakan fitur proses pengembalian dana di mana pelanggan hanya perlu melakukannya lewat aplikasi Pegipegi, dan  Online Check-In, merupakan fitur yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menghindari keterlambatan saat check-in di bandara.

Menurut Serlina, perusahaan dengan payung PT Go Online Destinations ini membagi dua macam perilaku milenial saat bepergian, yaitu mereka yang bepergian demi mencari konten foto yang indah (Instagramable) dan mereka yang suka bepergan demi mencari pengalaman baru.

Baca juga :   Berkolaborasi Dengan Harousel dan Sasa, Gambir Studio Rilis “Bubur Express”

“Maka dari itu, kami terus memberikan inspirasi perjalanan dengan beragam konten yang menarik di media sosial maupun blog kami,” ujarnya.

Sejalan dengan perkembangan teknologi, pengguna aplikasi Pegipegi juga terus bertambah. Menilik data internal, pada semester pertama 2019 ini, pengguna Pegipegi diklaim meningkat hingga 3 (tiga) kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

STEVY WIDIA

Tags: milenialOnline Travel Agent (OTA)pegipegi
Previous Post

DIVA Resmi Akuisisi 30% Saham Pawoon

Next Post

Lowo Ireng Reborn & Limosin, Mobil Listrik Terbaru Dari ITS

Related Posts

UMKM Kuliner
Analyze

Populix: Laki-Laki & Milenial Cenderung Lebih Gercep Perihal Kuliner Kekinian

14 Agustus 2025
0
ecommerceloka
News

Seiring Pemulihan Pariwisata, Startup ecommerceloka Siap Bantu Pemasaran Mitra Properti

22 Mei 2025
0
startup
Headline

Dalam 2 Tahun Terakhir, 11 Startup Indonesia Gulung Tikar

31 Desember 2024
0
Load More
Next Post
Lowo Ireng Reborn & Limosin, Mobil Listrik Terbaru Dari ITS

Lowo Ireng Reborn & Limosin, Mobil Listrik Terbaru Dari ITS

OLX Gaet 20 Juta Pengguna Setiap Bulan

OLX Mulai Garap Pasar Properti Online

Telkom University Choir Borong Medali di Taiwan

Telkom University Choir Borong Medali di Taiwan

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version